Sabtu, 17 Desember 2011

Ruangan Ku, Adalah Ruangan Kita Semua!

6 komentar
Banyak sekali sarang laba- laba di blog saya ini. *bersih- bersih pakai sapu bulu*

Berapa minggu ya saya engga nulis blog? dua minggu? tiga minggu?
Ok, lupakan itu.

Berminggu- minggu engga nulis blog ternyata bisa berakibat Block writting gini ya. Bukan engga bisa nulis gara- gara ada tembok besar yang ngehalangin ya. Tapi, saya jadi bingung sendiri gimana cara nya menyalurkan ide- ide yang sudah bejibun di otak saya ini. Saking banyak nya ide, jadi pusing sendiri mau nulis yang mana dulu. Serba salah ya...

Engga ada ide, Bingung.
Banyak ide, lebih bingung lagi.

Jumat, 25 November 2011

Renungan Hari ini

5 komentar
Mungkin, 
Terkadang kita berfikir bahwa badai yang menerpa adalah suatu bencana yang pilu. 
Terkadang kita berfikir bahwa alunan gemericik air yang tenang itu adalah pertanda ketenangan.
Terkadang kita berfikir bahwa bola api di tangan kita akan terus melekat di tangan.
Terkadang kita berfkir bahwa saat kita terjatuh adalah saat paling menggalaukan perasaan.


Ah...  Yakinlah, Ke galauan itu pasti akan sirna. Entah oleh waktu, entah oleh hati kita. 
Perasaan akan terus mengalir dalam diri kita. 
Rasa yakin akan kemampuan diri sendiri pun perlahan- lahan pasti akan terbentuk seiring berjalan nya waktu. 
Ini bukan tentang sesuatu yang Instant. Ini tentang proses dalam kehidupan.

Sabtu, 05 November 2011

Obrolan Malam

1 komentar
Dan pada akhir nya semua nya pasti akan kembali ke asal nya...

Malam ini, Aku duduk di bangku ini hanya untuk sekedar berbagi kepada sahabat yang sudah sekian lama ku tinggalkan, atau bahkan aku lupakan karena kesibukan yang tak terbendung. Atau sahabat yang memang sedang berada entah jauh dimana.

Malam ini aku akan menyapa Sahabat semua. Dan, aku akan berbagi beberapa hal yang sebelum nya tak pernah ku bagi.

Good night all my friend's. How are you?

Aku tau itu adalah salam pembuka yang sangat basi. Tapi, saking basi nya menurut ku sekarang salam basa- basi itu sudah kembali hidup. Aku akan menyegarkan nya malam ini.
Baiklah, malam ini aku ingin mengajak sahabat mengobrol. Ah...mengobrol suatu kebiasaan yang sudah melekat pada diri ku ini. :)

Well, akhir- akhir ini aku sedang menempa Pedang yang terbuat dari baja ini. Sungguh melelahkan. Tapi seru juga. Banyak yang protes pada ku, kenapa aku harus membuat pedang dari baja. Padahal, dari sekian banyak bahan tambang lain nya. Masih banyak bahan tambang yang lebih mudah di buat menjadi pedang.


Ah.. biarlah apa opini mereka. Aku menghargai nya. Lagi pula, aku punya rencana sendiri dengan "calon" Pedang baja ku ini.



Apakah sahabat tau kenapa aku melilih baja untuk ku jadikan Pedang?


Tipikal nya kuat, keras, dan sangat tajam. Cocok dipakai di segala kondisi. Itu beberapa kelebihan yang ku suka dari bahan baja ini. aku coba bandingkan dengan alumunium. Bahan nya memang tak kalah tajam dengan baja. Bahkan lebih ringan. Namun... jika di tebas dengan pedang lain. Alumunium bisa langsung patah.

Sifat alumunium itu Ringan dan tajam. Sayang, ia terlalu rapuh untuk ku.

Baja pastilah memiliki kekurangan juga.
Baja jika terlalu keras, atau susah untuk dileburkan. Pastilah akan di buang oleh ku. 
Baja jika memang berhasil ku tempa menjadi pedang yang tajam. Tetapi berat nya melebihi kekuatan ku, pastilah akan ku jadikan pajangan di ruang tamu. Tak akan ada yang akan memakai nya dalam peperangan. ia  hanya akan menjadi seonggok rongsokan jika terlalu berat.



Dan.. tahukah sahabat bahwa yang ku pakai saat ini adalah pedang baja?

Aku tahu, Pedang baja sangat riskan untuk dipakai. Saat  proses penempaan untuk menjadi pedang saja sulit nya minta ampun. Kalaupun jadi, belum tentu juga bisa dipakai. Dipakai oleh ku, atau bahkan untuk sahabat.

Tetapi, jika aku berhasil menempa Baja ini menjadi sebuah Pedang. 
Aku yakin, Pedang yang akan lahir dari bahan baja akan menjadi pedang yang Kuat.  
Walau bukan pedang yang terkuat di dunia.
Aku yakin, Pedang yang lahir akan sangat tajam.
Walau bukan yang paling tajam di dunia.
Aku yakin, Pedang yang lahir akan diburu orang- orang.
Walau tak semua orang menginginkan nya.

Karena aku tahu, akan ada orang yang membenci pedang ini. Akan ada banyak orang yang ingin mengalahkan pedang ini. 
Itu hal yang lumrah kok, tak masalah bagi ku. :)




Semoga, pedang yang sedang ku tempa ini dapat berguna di suatu saat nanti. Disaat perang yang sesungguh nya. Ya, peperangan yang cepat atau lambat akan datang.

Silahkan tebak saja perang apa yang ku maksud. Aku yakin, sahabat tau apa peperangan yang ku maksud. :) bukan perang melawan soal- soal ujian lho. 
Ini peperangan yang lebih Nyata!


I'm waiting your answer... :D


-Fizi-



Note:
Alhamdulillah... hasil TO sudah keluar. hasil nya? ya... lumayan lah untuk TO (try out) awal mah... hahaha.... Masih butuh banyak latihan nih.
Tadi juga sudah mulai pemantapan. Asik lho... :))

Soal nama pena itu, malam ini saya iseng ganti nama pena menjadi "Fizi" ahahaha.... 
Oh iya, hampir aja lupa... :)


"Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H"





Minggu, 30 Oktober 2011

New War Is Coming

2 komentar
Akhir nya..bisa nulis blog juga :)
tadi nya sih mau tadi pagi nulis nya, tapi berhubung lagi banyak PR jadi nya nge-beresin PR dulu deh tadi pagi. walau sebenar nya engga semua PR nya buat besok. Tapi lumayan lah, nyicil. Jadi nya engga numpuk menjadi gunung :D

You know, there is an event next week.
Bukan event Kopdar sih.. (siapa yang mau kopdar?? ayo kita kopdar! kangen nih udah lama engga ngumpul- ngumpul...) tapi.. event dimana semua hasil belajar saya selama beberapa minggu ini akan di uji. Atau istilah yang sering saya gunakan di sini "Perang"!

Yeah, new War is coming...

Minggu, 23 Oktober 2011

Permainan Jaman SD

9 komentar
Mendengar kata "mainan"... saya jadi berasa Nostalgia lagi... (hiah masih bocah kok udah Nostalgia?)
Dulu, waktu masih duduk di sekolah dasar. Ada satu permainan yang menjadi favorit saya waktu itu. kira- kira waktu kelas berapa ya? seperti nya waktu kelas 3 kalau tidak salah.


Nama permainan nya "Popolisian.."
Permainan  ini memang Asik....sekali lagi asik. permainan yang dimainkan secara kelompok. Dalam permainan ini.  Di bagi kedalam dua kelompok.

1. Polisi

jujur, saya paling ga suka kalau jadi polisi. Polisi itu menurut saya yang Paling capek. jadi "Penjahat" juga sebenar nya juga capek sih... tapi kalau jadi polisi capek nya ga karuan.
Coba deh bayangin, kalau jadi polisi. kita ngejar- ngejar si penjahat. terus, kalau sudah ter tangkap di masukin ke penjara deh. Biasa nya penjara ini di jaga oleh beberapa pemain yang berperan sebagai Polisi.

Nah, yang ngejagain si Penjahat ini yang paling bosen.

Nunggu....berjaga- jaga... bosen deh yang ada..ahahahaha

Dalam permainan ini juga, Polisi terpecah lagi menjadi beberapa kelompok. Kelompok pertama, Mencari si "penjahat" yang entah sedang nyumput dimana. Kelompok kedua ( menurut saya yang masuk kelompok ini yang paling watir deh kaya nya hehehe), Kelompok ini bertugas menjaga para "tawanan" agar tidak kabur kemana- mana.

Minggu, 16 Oktober 2011

Radio

10 komentar
Image From Google.com


Sekarang, atau entah sejak kapan saya jadi suka mendengarkan Radio setiap pagi. Well... definisi pagi disini sekitar jam setengah empat sampai jam empat pagi-an. Ya...kira- kira deket- deket waktu Shubuh lah.
Saya bangun jam segitu bukan buat nge-ronda muter- muter keliling kompleks bareng pak Satpam. Tapi, saya sekedar mencoba memulai belajar lebih dulu.

Maklum, kan pada tahu saya ini udah kelas 3 SMP. UN di depan mata.... jadi udah harus prepare lah buat UN nanti... *hening*

Kata papa saya, Belajar pagi itu enak...Otak masih fresh.. jelas lah, baru bangun habis istirahat. otak masih belum banyak pikiran. Jadi apapun yang kita baca pasti lebih mudah masuk ke otak. Tapi, ada satu hal yang jangan di lupakan kalau mau belajar pagi ya. Harus ke kamar mandi dulu! paling engga cuci muka,kaki,tangan... atau sekalian aja wudhu. Pasti seger deh, mata langsung melek plus merinding disko karena kedinginan :)

Tapi jangan balik ke tempat tidur, nanti ketiduran lagi... heuheuheu...saya lumayan sering kaya gitu. udah fresh- fresh terus iseng tidur- tiduran, eh...malah ketiduran beneran! bangun-bangun udah waktu shalat shubuh.... hiah....



Ok, lets come back to the first topic.

Sabtu, 08 Oktober 2011

It's Break Time

3 komentar

Setelah seminggu penuh di serang habis- habisan, di lemparin kerucut yang bervolume 1294,67 cm kubik, di serang kata- kata yang tiada habis nya, di serbu pasukan Indonesia dalam bentuk soal Pendidikan kewarga Negaraan, Di kasih hadiah oleh Mr.English yang baik hati...

Akhir nya, berakhir sudah. *tepuk tangan*

Walau saya yakin engga mungkin berakhir. So, I believe all the people need relaxing, really?

Sabtu, 01 Oktober 2011

Sebuah Apel Emas

1 komentar
Sebuah Apel Emas

Aku tak tahu kenapa cerita ku
menjadi seperti sekarang
Cerita yang mungkin takan pernah ku lupa
Dari engkau, Orang yang selalu tersenyum

Tampa engkau sadari
Engkau telah memberi apel emas pada ku
Yang sangat berarti
yang kini selalu ku simpan di kotak hati

Sesekali ku mengambil apel emas dari kotak hati
Dikala ku putus asa
Dikala badai menerpa ku
Dikala arus sungai menghanyutkan ku


Ah, seperti nya sudah cukup lama ku menatap nya
Ku kembalikan Apel emas ke dalam kotak hati

-FN-
23.09.2011


Note:
Sebuah puisi yang saya persembahkan untuk kawan semua...maaf saya lama tidak posting...:) That's poem I take from my Poem collection.(gaya ya, punya koleksi puisi...padahal isi nya engga banyak..ahahaha)

Well, I'm come back...
How are you all? i hope you always smile.... Give smile to the world.... (paling tidak untuk orang di sekitar kawan ^.^)







Sabtu, 17 September 2011

Setiap Hal, Punya waktu nya Sendiri

5 komentar


Ah, tak menyangka Lebaran sudah lama berlalu. Walau angin sepoi- sepoi dari nya masih terus ku rasakan sampai saat ini. Sungguh ku merindukan Bulan itu.

Tapi ya sudah lah, Tiap hal punya waktu nya sendiri. 

Akhir nya dapat juga sedikit waktu untuk merenung lagi, sambil di temani secangkir kopi yang sudah dingin. Tapi aroma khas nya masih tetap terasa. aku menghirup dalam- dalam aroma nya, lalu ku minum. Setelah melewati liburan yang cukup panjang, walau tetap saja ku anggap itu hanya liburan "mini".

Sabtu, 10 September 2011

Study = Sleepy?

5 komentar


Ketiduran sebenar nya salah satu kebiasaan saya yang kurang bagus. Saya sering ketiduran biasa nya kalau lagi kecapean, atau bahkan cuma gara- gara iseng tidur- tiduran di tempat tidur.... dan berakhir mata pun tertutup, terlelap... terlena terbawa arus mimpi yang tak jelas arah nya kemana..

Masih mending kalau emang tisur sambil mimpi apaa gitu ya, ini mah sering engga mimpi apa- apa! *sigh

Berhubung saya ini orang nya seneng "iseng- iseng", suka nyoba sesuatu yang sebenar nya engga penting. Akhir nya kebiasaan bodoh itu malah membuat saya semakin kacau.

Senin, 29 Agustus 2011

Selamat Idul Fitri

6 komentar
Aku sudah berada di penghujung bulan Ramadhan
Rasa nya baru kemarin aku bercengkrama dengan 
Dengan orang- orang di kala malam
Di jalan ini, saling bertukar salam

Rasa nya baru kemarin ku merasakan kesegaran pagi
Terbangun oleh kumandang Adzan yang menyelam ke dalam hati
Membangunkan ku dari alam mimpi
Melawan rasa kantuk yang menyelubungi tubuh ini



Dulu..
Masjid penuh sesak oleh orang- orang yang berharap mendapatkan berkah
Di bulan yang suci ini, Bulan Ramadhan
Itu dulu, kini mulai terasa berbeda
Masjid mulai hening, orang- orang itu mulai menjejakan kaki ke tempat yang lain

Mungkin inilah Suasana yang kan Ku rindu
Di saat ku menjejakan kaki di bulan yang lain
Sangat, Aku tak ingin meninggalkan bulan Ramadhan
Aku akan sangat merindukan Suasana bulan ini


Kini aku sudah sedikit lagi melangkah menuju hari kemenangan
Senyuman bertaburan 
Riuh bergelora
Tangis berjatuhan dari pelupuk mata


Selamat Idul fitri..
Semoga di hari kemenangan nanti kita dapat kembali
Dalam keadaan yang Fitri....

-FN-

Minggu, 28 Agustus 2011

Tak bisa meninggalkan Jejak

5 komentar
Image by Google


Sudah beberapa hari ini saya tidak bisa meninggalkan jejak di blog, tepat nya sih di Blogspot.
Sebenar nya engga di semua Blog yang memakai Blogspot, ada beberapa yang bisa. semisal di Multibrand. Kalau di Blog nya Multibrand saya masih bisa meninggalkan jejak ata berkomentar.

Tapi, ini ironis nya..
saya malah engga bisa berkomentar di Blog sendiri. Ironis banget, engga bisa berbalas sapaan kawan di blog saya...  Ternyata, yang tidak bisa komentar di Blog saya bukan saya sendiri aja.. ternyata ada juga salah satu dari kawan yang tidak bisa berkomentar. Dan akhir nya ia meninggalkan jejak di Shoutbox...




nindaa hai fahrizi! blognya bagus deh... sy kepingin komen tapi gk bisa.id sy gk muncul di setting komentar embedded below huks.. slm kenal balik ya
2011-08-25 5:30 P


Oh iya, makasih ya ka Nindaa atas pujian yang telah ka Nindaa beri pada saya :).. *jabat tangan
Ka Nindaa bilang dia juga engga bisa komentar di Blog saya karena Id nya engga muncul di setting komentar. Jujur, saya engga ngerti juga kenapa saya dan juga Kak Nindaa (atau mungkin kawan yang lain juga engga bisa berkomentar?) tidak bisa meninggalkan komentar. entah ini masalah nya ada di Blogger nya, atau koneksi Internet saya yang kurang bagus. Atau masalah teknis lain nya..

Yang pasti saya merasa agak kesel gara- gara masalah ini... :(
engga bisa komentar di beberapa blog kawan, kalau di wordpress sih bisa. tapi di beberapa blogspot engga bisa komentar....

Mungkin kawan ada yang punya Saran untuk masalah saya ini? 
Mohon bantuan nya... :)
Mohon maaf kalau saya engga bisa membalas komentar kawan semua...baik di Fahrizi story maupun di blog kawan.. sekali lagi... maaf...


-FN-

Narator Pembual

1 komentar

Narator Pembual

Narator berjalan mengitari panggung sandiwara
ia memperhatikan hadirin yang terpesona dengan bualan dari mulut nya
Ia tersenyum menang, ia berkata:
Aku menang! aku berhasil mengelabui mata mereka!

Sekali lagi ia tersenyum picik, mengelus -elus tangan nya yang terlumuri 
oleh air peluh yang tak berhenti meneteskan Hitam nya kehidupan
Mata nya sudah kering, kering melihat betapa indah nya bumi yang ia pijak kini
menyangka Bumi ini milik nya seorang, Ia telah merasa menang

Sabtu, 20 Agustus 2011

Acar Kuning Aroma kenangan

5 komentar
Image by google

Acar yang kemarin saya makan sewaktu berbuka Puasa sangat enak dan nikmat, jelas lah.. nama nya juga buka puasa ahahahaa...
Lagi pula, makanan yang satu ini memang makanan favorit saya...

Saya lupa ini Acar apa, kaya nya sih Acar Timun.. atau acar Kuning?  Hadoh.. lupa saya...

Di balik kenikmatan nya, saya merasa ada sesuatu yang berbeda dari Acar timun yang kemarin saya makan. Aroma dari Acar kemarin yang saya makan sewaktu berbuka aneh nya seperti membawa saya ke masa- masa SD dulu. tepat nya sewaktu kelas enam.

Ya..melayang..terbawa... 
Aroma acar yang membawa kedalam kenangan sewaktu SD dulu...

Minggu, 14 Agustus 2011

Listening

5 komentar
Image by Google

Pengalaman adalah salah satu jenis cerita yang paling saya suka. entah itu fiktif maupun non fiktif. menurut saya semua nya bagus. Tapi, yang paling saya suka adalah pengalaman yang benar- benar dialami oleh seseorang. Baik dulu maupun sekarang.

Semua cerita pengalaman itu selalu menarik untuk saya.  :D

Sabtu, 06 Agustus 2011

Petasan atau kembang api?

10 komentar
Image By Om Google :)


Mungkin kedua barang itu memang dijamin selalu ada di bulan Puasa. Bukan Mungkin lagi sih sebener nya. Tapi memang pasti ada.

Akhir- akhir ini tiap pulang atau waktu mau pergi Tarawehan. Ada aja anak- anak nakal yang kerjaan nya main apa itu... kembang api apa petasan ya?
jadi benda nya itu kaya kembang api, cuma model nya itu kembang api yang meledak di langit. engga tau juga apa itu nama nya. yang pasti suaa nya keras banget. Kalau ada orang yang udah sepuh lewat bisa kaget sekaget- kaget nya deh. apalagi yang lagi ngelamun... :|



Ok, hari ini saya mau membagi Cerpen ku ini, bisa dibilang masih bisa menyambung dengan Cerpen sebelum nya. Masih dengan sudut pandang pertama yang saya tekan kan. Lagi asik pakai sudut pandang itu nih :D

well, to the point aja ya...hehehe...
And the Title is...

Senin, 01 Agustus 2011

The First Day

4 komentar
Good Night friends :)

Hari ini, saya akan melanjutkan Cerpen "Suatu Sore" yang kemarin. Cerpen nya rada Meng-galau ya?
Ah, biarlah... sekali- kali menggalau kan boleh :D. 

Hari ini hari pertama Puasa. Suasana nya sih kalau waktu pagi dan siang nya sih masih engga kerasa kalau udah puasa. Tapi suasana nya baru kerasa pas menjelang Berbuka puasa. Gimana engga kerasa coba, tadi sore orang- orang berbondong-bondong beli makanan buat berbuka. sampai- sampai di setiap tukang jualan dijamin penuh sama pembeli.

Suasana kaya gini nih yang engga bisa di temuin di bulan lain :)

Minggu, 31 Juli 2011

Suatu Sore

3 komentar
Sore ini saya ingin menyuguhkan sedikit cerpen yang saya tulis di Facebook. mudah- mudahan.. cerpen ini dapat di terima kawan semua... selamat menikmati rangkaian kalimat yang saya tuliskan dalam bentuk cerpen sekarang... :)


Suatu Sore

Suatu ketika ku menatap jauh kedepan. Entah kenapa yang ku perhatikan hanyalah gundukan sampah yang ada di sebrang jalan. Ku pikir, pastilah tukang sampah lupa lagi untuk mengmabil gunungan sampah itu. Padahal, bau nya sudah tercium dari jarak beberapa kilometer.


Hmm...ku masih terus berjalan menyusuri jalan ini. Ku perhatikan sekeliling, sore ini orang-orang sudah mulai sibuk mempersiapkan diri untuk Puasa esok hari. Ada yang membersohkan rumah nya, Ada juga yang meninggalkan Rumah untuk membeli kebutuhan di bulan Puasa esok.

Jumat, 29 Juli 2011

Belanda :)

3 komentar
Image by Google!


Ada satu guru sewaktu saya SD yang ingin saya ceritakan. Beliau adalah salah satu guru yang paling berkesan selama saya menimba Ilmu selama ini. Beliau seingat saya adalah keturunan Belanda. Beliau mempunyai hobi yang paling keren menurut saya. Beliau suka sekali mendaur ulang barang barang bekas menjadi barang yang menarik.

Ok, Dan beliau bernama.. Bu Elis :)
Guru saya yang satu ini suka banget Cerita macam- macam di sela- sela pelajaran. rata- rata sih cerita nya tentang pengalaman nya dulu..

Saking banyak nya cerita yang yang saya dapatkan, jadi engga inget semua nya deh. ahahaha...tapi ada beberapa cerita yang masih saya ingat sampai sekarang...

Kamis, 28 Juli 2011

Tuan- Tuan ku...

3 komentar
Ok, FahriziStory ganti wajah... :) walau hanya Header nya saja yang saya ubah, tapi perubahan sekecil apapun juga kan akan mempengaruhi suatu hal kan?

Perubahan di wajah Fahrizi Story memang biasa- biasa saja sih. Hanya Header dan background dan sedikit pernak- pernik warna warni yang saya ubah. sekalian refreshing....
sudah lama juga saya tidak mengotak- atik tampilan. padahal dulu saya rajin banget ganti- ganti tamplate. mulai dari yang A sampai Z. mulai dari warna yang Mencrang samapi yang Gelap. sampai pernah nyobain Ngedit- edit sendiri.. ngubah HTML... sampai pernah wajah Blog saya ini tidak berbentuk... Ahahahaha.

Nama nya juga anak muda, masih pengen nyoba banyak hal. huahahahahaha...

Kamis, 14 Juli 2011

Pejalan Perkasa

10 komentar
Berhubung sudah masuk sekolah, jadi engga bisa nulis blog sesering waktu liburan kemarin nih. Padahal kan kemarin banyak kejadian asik lhoo... *ngikik


Cerita sedikit deh...

Waktu hari selasa kemarin (atau hari senin ya? saya lupa...) saya jadi Artis sehari. Wahahaha... berhubung saya ini termasuk kedalam anggota PK (pengurus kelas) jadi nya saya ikutan nge- ospek anak baru. Nah, setelah satu persatu anggota Osis/PK udah memperkenalkan diri nya masing- masing ke adik kelas.... dalam hitungan menit Saya dan anak Osis/PK lain nya diserbu bocah- bocah yang ngebet banget minta tanda tangan. 

Minggu, 10 Juli 2011

Perkenalan

4 komentar
Photo by Me!


Akhir nya..bisa nulis blog juga.... kemarin itu, sebenar nya saya sudah nulis blog. Malang oh nasib saya ini... waktu saya klik Publish, eh.. malah muncul  kata "Error". dan berakhir saya tidak jadi mem-publish post deh kemarin...

Nah, Hari jumat kemarin. Saya habis nge-MPLS (baca: Nge-ospek) anak- anak baru di sekolah saya. Heaa... asik juga ternyata jadi senior yah.. wahahahaha. Begini ternyata rasa nya jadi senior :D

Selasa, 05 Juli 2011

Ratu Coklat Mini

5 komentar
Dua tahun itu berasa dua minggu. Bentar banget ya? emang iya.. hahaha. SMP itu hanya tiga tahun, cukup singkat kalau dibandungkan dengan SD yang notabene enam tahun. (ahahah iya lah..masa dibandingin sama SD?)

Padahal kerasa nya sih baru kemarin di kerjain sama akang-akang & teteh- teteh  (baca= senior). di suruh bawa kursi goyang lah, yang ternyata cuma kertas karton dikasih plastik buat duduk di lantai, ratu coklat mini, atau coklat Silver Queen mini, bawa piramida emas yang ternyata adalah nasi bacang (ahahahaha..), nasi jelek atau bahasa gaul nya sih nasi goreng... *ngikik

Kamis, 30 Juni 2011

Kecil- Kecil, Cabe Rawit

3 komentar
Saya ini orang nya gampang lupa. sebenar nya sih bukan gara- gara usia (ya iya lah), tapi mungkin memang saya sja yang kurang hati -hati.

Misal nya tadi, waktu saya mau berangkat ke BSM (Bandung Supermall) untuk menonton Film "Serdadu Kumbang". waktu jalan dari rumah untuk naik angkot, saya masih adem ayem aja, masih belum sadar apa yang lupa saya bawa. Eh, pas sudah ada di Angkot, waktu di tengah jalan saya baru sadar kalau saya lupa bawa Handphone!

Senin, 27 Juni 2011

Nonton Filem

6 komentar
Foto saya dapatkan dari kak Separonyolong :)

Liburan minggu pertama ini, saya pakai untuk nonton Filem. Bukan filem baru  sih. tapi asik juga lah. 
Untuk mengawali acara Nonton Filem ini. saya awali dengan menonton filem... Ya.. yang artis nya lagi booming itu lho.. Justin Bieber *halah. Filem nya JB yang "Never Say Never" udah lama keluar kan? ahahaha biarin lah, yang penting asik :)

Sabtu, 25 Juni 2011

Tulisan lama ku

4 komentar
Saya sedang membaca lagi tulisan lama saya di catatan facebook. setelah saya baca satu persatu. ternyata karya saya yang dulu jauh lebih bagus dari tulisan- tulisan saya sekarang. Tulisan saya dulu lebih terasa "Jujur"  tak dibuat- buat. tulisan yang masih polos apa ada nya. Gaya tulisan nya memang masih campuran antara gaya saya dulu dengan gaya Enid Blyton penulis idola saya.

Saya sendiri jadi merasa aneh juga, kok saya dulu bisa nulis sebagus itu ya? :)

Senin, 20 Juni 2011

Car Free Day!

4 komentar
Menara di sebelah mesjid Salman, ITB

Sebenar nya sih, hari minggu tanggal sembilan belas kemarin saya tidak pergi ke Car free day di Jl. Ir.H. Djuanda. Tapi, kali ini saya akan bercerita tentang CFD minggu kemarin.

Jumat, 17 Juni 2011

Kebetulan

3 komentar
Hebat..!
Masih ingat kan dengan Gerhana Bulan hari Kamis kemarin? Nah, lalu anda juga sudah melihat foto yang saya ambil dari Mbah google yang saya pasang di post kemarin?

Lha, terus apa hubungan nya?

Rabu, 15 Juni 2011

Gerhana Bulan :)

3 komentar
Image by google

Tadi sore waktu saya baru pulang, saya tidak sengaja mendengar dari pengendara motor yang lewat tepat di sebelah saya... kalau malam ini akan ada gerhana Bulan. Dan... informasi itu saya dapat tidak sengaja....  *ngikik

Minggu, 12 Juni 2011

#Indonesia Jujur : Jujur Itu Berlian

6 komentar


Saya sudah mengetahui Hal Contek mencontek sudah lama. saya memang bukan anak alim yang tak pernah mencontek. setiap insan pasti pernah hilaf dan melakukan nya *cailah bahasa nya

"duh... eh mana contekan nya... minta dong..!" pinta salah seorang teman saya saat sebelum ulangan. " eh.. catet tuh!! itu contekan nya dari kelas lain!" dan dalam hitungan detik teman- teman saya datang mengerubuni secarik kertas itu.

Jumat, 10 Juni 2011

Bebas!

3 komentar
I'm Freedom!!!
Holaa... UKK udah beres! (UKK itu ujian kenaikan kelas) Seperti nya saya lama juga meninggalkan ranah Blog Indonesia tercinta ini *eaaa

UKK memang sudah beres, tapi cerita- cerita pas UKK masih keinget juga sampai sekarang (ya iya lah, baru beres juga hari ini)
kadang- kadang, saya pingin ketawa nginget kejadian selama lima hari ini. Mulai dari adik- adik kelas ku yang tercinta yang telah meniru kebiasaan kakak-kakak kelas nya ini.

Rabu, 01 Juni 2011

Cepat Atau Terburu-buru?

3 komentar
Holaa... Ternyata yang mengingatkan ternyata makin banyak.
ngingetin  tentang apa coba?

Ya, I'm So Fast do anything. Makan cepet, , Jalan cepet, Ngerjakan soal- soal ujian cepet.... dan berakibat engga jarang banyak yang salah disana- sini, termasuk dalam nulis Post ini juga kaya nya. Yak, cepat.... dan engga jarang juga tiap nulis Post pasti ada kata- kata yang salah.

Jumat, 27 Mei 2011

Ojek Payung :)

5 komentar
Tadi sore, saya melihat sekumpulan orang... Mulai dari anak kecil ( seperti nya seumuran anak TK) sampai ibu- ibu paruh baya yang menunggu di depan pintu masuk Utama BIP (Bandung Indah Plaza). Ok, lebih spesifik nya lagi, ada yang menunggu memang menunggu hujan deras berhenti. 

Ada pula yang sangat berbeda, dan sangat tak asing lagi jika Hujan deras mengguyur daerah perkotaan.
Yup, Ojek payung :)

Minggu, 15 Mei 2011

Menulis

7 komentar
Image by Me! that's my hand!

Saya tahu kalau tiap penulis pasti punya gaya nulis nya masing- masing. Bahkan, menurut saya sih tiap tulisan itu punya aura nya masing- masing. Lha, saya sendiri udah punya gaya nulis sendiri atau belum?

Sabtu, 14 Mei 2011

Blogger Problem

3 komentar
image by Google.com

Blogger kemarin tidak bisa diakses.
Kalau pun bisa meng-akses Blog itu pun hanya sebatas membaca saja. tak ada yang lain yang bisa dilakukan.Saat saya buka link nya,Ada penjelasan dari Blogger bahwa Blogger dot com sedang dalam masa perbaikan. 

Sabtu, 30 April 2011

Tentang Deadline

5 komentar
Image by Google

Jarang- jarang saya dapat tugas yang ada deadline nya segala *halah
Memang beberapa hari ini, sekitar semiggu ini saya sedang libur. tepat nya libur karena kakak kelas saya sedang berjuang untuk menghadapi soal- soal yang lumayan Susah

Sekalian memanfaat waktu kosong, akhir nya saya pakai saja untuk membuat beberapa hal.
Mulai dari Bikin Proposal sampai Cerpen. Ngomong- ngomong soal cerpen, ada cerpen baru yang lagi saya tulis nih. 

Minggu, 17 April 2011

Check It Out!

7 komentar
Salam semua... :)

Nah, Berhubung lagi senang Jeprat- Jepret Foto. Post Kali ini saya akan memberikan beberapa hasil jepretan yang... ya... Lumayan bagus lah *maksa

Memang saya masih belajar, jadi tidak bagus- bagus juga hasil foto nya. 
ada beberapa kesalahan yang baru saya sadari mengenai pengambilan gambar ini ;D

Mohon dimaklum.

Nah,
Foto- Foto ini diambil dengan Kamera Canon EOS 550 D, ada sebagian yang diambil dengan kamera Sony Scyber-Shot.

Check It Out!!

At Pasar seni ITB 2010 (halah, foto yang usang :D)
hayo siapa yang kemarin ke pasar seni ITB?

Sabtu, 09 April 2011

Scary?

16 komentar
Rasa takut menurut saya adalah persaan yang Lucu.
Entahlah, perasaan takut itu malah tak jarang menghalangi kita untuk melakukan hal yang terbaik.
So, apa hubungan nya coba dengan Post kali ini?
image by google  

Nah, sekedar berbagi pengalaman saja kawan semua :D

Minggu, 03 April 2011

Teori Buku?

3 komentar

Saya tahu tidak semua orang suka membca buku apalagi Novel. tetapi, kenapa orang- orang selalu terlihat heran saat saya membaca Buku atau tepat nya novel?

Tak usah Menunggu, pertanyaan tersebut di jawab oleh seorang teman saya sendiri.
Singkat  nya sih seperti ini....

Senin, 21 Maret 2011

hidup memang penuh warna dan penuh rasa! :)

16 komentar
Mengangkat cerita dari pengalaman kehidupan sehari- hari, menurut saya sangat menyenangkan.

Nama nya juga hidup, kan ada yang bilang Hidup ini adalah Panggung sandiwara (mungkin seperti panggu teater? sama saja lah) mulai dari Suka Duka, Asam, manis, sampai Pahit semua nya tersedia Di kehidupan kita.
Image by Google!

Sabtu, 12 Februari 2011

Cerpen

8 komentar
Setelah Sekian Lama Saya Tidak Menulis Cerpen. Akhir nya lahirlah cerpen saya ini. ya..ya..ya..cukup lama juga saya tak menulis cerpen. sekitar 6 bulan mungkin? (lama banget kan?)

Sabtu, 05 Februari 2011

Bangun Pagi

2 komentar

Yang Nama Nya Bangun Pagi... biasa nya jadi masalah untuk sebagian besar anak- anak sekolah.

Minggu, 30 Januari 2011

About Note

3 komentar
Image by mbah Google

Note atau dalam bahasa Indonesia "catatan".

Minggu, 23 Januari 2011

Nyanyian di angkot

2 komentar
"Ku melihat sepanjang jalan. ku tatap tajam ujung dari jalan ini. Entah apa yang ku lihat. hanya sesosok badan yang sedang berjalan menjauh dari pandangan ku.
Aku sedang berada di sebuah tempat yang sejuk. sejuk oleh angin sepoi- sepoi, di tambah dengan rimbun nya pepohonan di sekitar ku.
lagi- lagiku tak bisa melihat mu. Kau bahkan terus menjauh entah kemana. tak ada kabar, tak ada berita. kau tinggalkan ku disini bersama kenangan yang kau berikan, wahai sahabat."

Kutipan tersebut saya ambil dari Tumblr Sahabatku,

Minggu, 16 Januari 2011

Cuaca ekstrim = hujan = Dingin

4 komentar
image by mbah google

Awan hitam akhir- akhir ini lagi rajin- rajin nya menampakan diri.

Selasa, 04 Januari 2011

2011!!

5 komentar
Ngga kerasa sudah tahun 2011 lagi * copot kalender 2010