Senin, 27 Juni 2011

Nonton Filem

Foto saya dapatkan dari kak Separonyolong :)

Liburan minggu pertama ini, saya pakai untuk nonton Filem. Bukan filem baru  sih. tapi asik juga lah. 
Untuk mengawali acara Nonton Filem ini. saya awali dengan menonton filem... Ya.. yang artis nya lagi booming itu lho.. Justin Bieber *halah. Filem nya JB yang "Never Say Never" udah lama keluar kan? ahahaha biarin lah, yang penting asik :)
Sebagai mana Filem Biografi ( emang filem biografi kan?) ya filem nya nyeritain tentang JB dari masih kecil, yang 
jago banget main alat musik, dari drum samapi gitar udah jago di umur yang masih kecil. Pantesan aja Usher tertarik kerjasama bareng JB. Emang Hebat deh Justin Bieber..

filem ini juga nyeritain perjalanan Justin Bieber samapai jadi Penyanyi terkenal seperti sekarang.

Filem ke dua.

Pirrates Of Caribbean 3

Nah, ini nih yang paling rame. Walau pun saya sendiri kurang ngarti ya sama filem nya (habis saya udah lupa sama jalan cerita yang ke satu sama kedua nya) Tapi.. Rame!Seru! ahahhaa.

Itu jack Sparrow nya udah mati atau masih hidup sih? atau dia masih hidup cuam di terlantarin ke pulau engga jelas? kalau ada yang tau kasih tau ya... biar saya ngerti nonton nya :) padahal udah ada artian nya tetep aja engga ngerti. ahahaha.

yang paling keren tuh yang Gurita. leher nya tentakel semua. kalau dia itu dikutuk atau kenapa sih? 


tapi walau engga terlalu ngerti sama cerita nya... tapi seru- seru aja kok :D 
Nanti nonton yang ke empat nya ah...

Filem Ketiga.
Konser David Foster And Friends


Sebener nya sih filem ini saya putar untuk dengerin lagu aja. Eh, tapi ternyata Konser nya bagus banget buat di tonton. Lagu- Lagu Jazz nya David Foster di nyanyikan oleh teman- teman nya. Ada Kenny, Eric Benet, Celinedion, Josh Groban, Blake Shelton, dan kawan- kawan lain nya . Suara nya Enak semuaa... nonton deh.. pasti bakal suka :D . 

So, kalau di tanya kenapa saya suka lagu Jazz, itu karena lagu Jazz itu Lembut. enak di dengarkan dimana saja dan kapan saja :)
Do you like Jazz?


jatah libur masih lumayan lama. Asik... bisa refreshing. kalau kalian pada libur engga? 
Oh iya, kalau ada yang punya rekomendasi filem bagus buat di tonton kasih tau ya :) Lagi pingin nonton filem nih :D 

-FN-


6 komentar:

  1. Kalo mau coba deh marathon TV Series How I Met Your Mother dr season 1 nya (Have you watched this series?)

    BalasHapus
  2. Saya suka yang terakhir ...
    Hit man ...
    atau saya menyebutnya ... Bapak Harmony sedunia ...

    David Foster ini luar biasa ...
    Salah satu idola saya ...
    Cara dia memainkan piano ... seperti seorang panglima mengendalikan kudanya ...

    Salam saya

    BalasHapus
  3. liburan enaknya cari kegiatan di luar bro, spt kemping di pantai atau hutan, naek gunung atau jadi backpaker amatir keliling sumatera hehehe

    BalasHapus
  4. @Gilang Fardes: Ok, nanti saya coba cari filem nya :) thanks saran nya..

    @Nn 18: Wah..sama dengan saya. saya juga suka sekali dengan lagu nya. jazz... hmm....

    @Aulawi Ahmad: Iya banget! mau nya juga kaya gitu.. asik tuh backpaker keliling sumatra! saya emang pingin banget ke sana :D

    @Tukang Colong: Eh.. iya ya... baru sadar saya :D

    BalasHapus