Jumat, 17 Juni 2011

Kebetulan

Hebat..!
Masih ingat kan dengan Gerhana Bulan hari Kamis kemarin? Nah, lalu anda juga sudah melihat foto yang saya ambil dari Mbah google yang saya pasang di post kemarin?

Lha, terus apa hubungan nya?
Ini benar- benar engga di sengaja lho. kemarin, (hari kamis pagi) saya bangun sekitar pukul empat kurang lima belas menit. Bangun- bangun saya langsung ke beranda rumah lalu melihat gerhana. Gerhana yang saya lihat sama dengan foto yang saya pasang kemarin. Hahaha, bisa pas gitu ya?


Oh ya, Hari ini Trans studio Bandung Di buka. tadi sore, saya sama kakak saya sempet dateng ke BSM (Bandung SuperMall). Niat nya sih mau jalan- jalan aja. 

Gedung BSM memang belum bener- bener beres seratus persen. masih banyak yang belum beres. waktu saya pergi ke bagian foodcourt nya... Wahh... i like the foodcourt design!

Desian nya itu minimalis berpadu dengan barang- barang jadoel membuat nya jadi semakin keren. (ahahaha, pengamatan saya saja ini). Well, tetap aja sih... masih ada beberapa tempat yang masih kosong. belum di tempati



Saya juga sempet ke depan pintu masuk Trans Studio juga, Iya.. saya tau. saya cuma bisa ngintip dari depan saja. *ngikik
BSM tadi sore Lumayan Rame! kalau liat wajah- wajah nya, Banyak orang Jakarta nya. terlihat dari paras muka dan Gaya  nya kok, Ahahahaha.

Tiket nya kalau tadi saya baca di depan pintu masuk, kalau hari biasa (senin- Jumat) Rp.150.000 , kalau hari libur (Sabtu- Minggu) Rp. 200.000 (kok jadi promosi ya?)


Waktu keluar dari BSM, ada mobil yang unik. 
Mobil nya sih bagus Toyota Alphard... tapi.... Kaca Spion nya. Ada duri- duri (yang saya perkirakan pasti paku payung yang di tempel ke body kaca spion nya) 

Masih bingung saya, memang nya itu untuk apa? kalau yang saya tahu, memang suak ada orang yang maling kaca spion mobil. tapi, engga segitu nya juga ya ngelindungin kaca spion nya. itu malah membuat Mobil nya keliatan Aneh.

Mobil bagus kok di kasih paku payung? *ngikik


Sekarang juga acara pembukaan Trans Studio Bandung di siarkan di Stasiun Tv trans tujuh. kalau tadi liat sih ada Sm*sh, 7 icons, Slank, ST 12 dan lain lain. kalau ingin tahu siapa aja, nonton aja di TV. Kalau saya denger di Radio dan nonton di Tv, seingat saya Trans Studio ini adalah studio indoor  yang terbesar di Dunia. 

Terus, roller Coaster nya  Mundur ya? *merinding

eh, malah kelanjut gini promosi nya.


Btw, Holiday is Coming soon.... :D

-FN-


Note:
Tapi Liburan bukan berarti bebas,  liburan kali ini harus saya persiapkan untuk kelas 9. UN sebentar lagi datang, perjuangan akan di mulai (bahkan sudah dimulai). Harus mulai rajin- rajin belajar. :)
wish me luck, Guys!

3 komentar:

  1. Segala sesuatu yang kebetulan selalu Asik! :D

    BalasHapus
  2. hei kurang foto mobilnya nih..

    BalasHapus
  3. Iya, kalau ada juga pasti saya pajang.
    masalah nya saya engga bawa kamera waktu itu...

    BalasHapus