Sabtu, 30 April 2011

Tentang Deadline

Image by Google

Jarang- jarang saya dapat tugas yang ada deadline nya segala *halah
Memang beberapa hari ini, sekitar semiggu ini saya sedang libur. tepat nya libur karena kakak kelas saya sedang berjuang untuk menghadapi soal- soal yang lumayan Susah

Sekalian memanfaat waktu kosong, akhir nya saya pakai saja untuk membuat beberapa hal.
Mulai dari Bikin Proposal sampai Cerpen. Ngomong- ngomong soal cerpen, ada cerpen baru yang lagi saya tulis nih. 


Mau cerita sedikit dulu ya.... 
Mengenai cerpen baru ini, seperti nya akan saya beri judul "Rindu pancasila". Entahlah, saya tak tahu juga kenapa menuliskan judul nya seperti itu. Mungkin, karena beberapa kejadian yang sedang marak akhir-akhir ini jadi inspirasi tersendiri uttuk dijadikan Cerpen. 

Tokoh utama nya adalah seorang kakek mantan wartawan/Jurnalis. Ia sudah lama pensiun. (ya iyalah,kan sudah "mantan") :)

Inti nya, Kakek ini akan bercerita mengenai keadaan indonesia sekarang, pemikiran- pemikiran nya mengenai kehidupan sosial, dan mungkin akan saya seipkan mengenai kehidupan juga ;D

Segini aja ya...nanti kebongkar lagi cerita nya.... *ngikik

Lanjut ke topik awal,

Nah, Sebenar nya sih kalau proposal itu memang saya sendiri yang bikin tanggal deadline nya. paling tidak hari minggi harus sudah selesai. Proposal nya mengenai pengajuan Acara Pentas Seni (Pensi) di sekolah saya. 

Ya mau bagaimana lagi, saya ini masih beginner. Baru mulai berkecimpung di dunia per-proposalan (emang ada?)
Tapi tetap saja harus banyak yang di edit. dari atas sampai ke bawah. Lumayan menantang. 
Engga kebayang aja kalau proposal nya di tolak...... *amit-amit....

Agak pusing juga waktu nulis proposal nya... Yang paling susah sih pemilihan kata nya ya...


Btw, Doa-in ya supaya Proses pembuatan proposal dan Cerpen (yang rencana nya sih mau di ikut kan dalam #NBCBdg Project.. kalau ingin tahu lebih lengkap klik disini!)
Semoga lolos seleksi Cerpen nya!!! Amin.....



Nah, Pernah kah anda mendapat Deadline ? :)




5 komentar:

  1. saya malah udah mengidap deadlinebhia.. takut dengan deadline.. :-S

    BalasHapus
  2. sebenarnya setiap org punya deadlinenya, tapi kita aj yg tidak mau tau n pura2 lupa :)

    BalasHapus
  3. smoga kepilih cerpennyaaa :)

    BalasHapus
  4. pengen ikutan yang cerpen itu deh.. :3

    BalasHapus
  5. @tukangColong: wah, tapi deadline udah lewat, tanggal 12 mei kemaring :)

    @Aulawi ahmad: Iya setiap orang memang selalu mempunyai deadline

    @readhermind-dy: Sipp, makasih ya :D

    BalasHapus