Kamis, 14 Juli 2011

Pejalan Perkasa

Berhubung sudah masuk sekolah, jadi engga bisa nulis blog sesering waktu liburan kemarin nih. Padahal kan kemarin banyak kejadian asik lhoo... *ngikik


Cerita sedikit deh...

Waktu hari selasa kemarin (atau hari senin ya? saya lupa...) saya jadi Artis sehari. Wahahaha... berhubung saya ini termasuk kedalam anggota PK (pengurus kelas) jadi nya saya ikutan nge- ospek anak baru. Nah, setelah satu persatu anggota Osis/PK udah memperkenalkan diri nya masing- masing ke adik kelas.... dalam hitungan menit Saya dan anak Osis/PK lain nya diserbu bocah- bocah yang ngebet banget minta tanda tangan. 
Sebelum Ricuh, saya tak sempat menyelamatkan diri dari serbuan anak anak yang ngebet minta tanda tangan. Akhir nya saya melkoni kerja baru : Tukang tanda tangan. Yeah!

Duh, berasa jadi penulis terkenal gitu deh... Wahahaha... Amin... semoga memang jadi penulis yang berguna bagi nusa dan bangsa *Jiahh...

Hebat nya, Sang ketua OSIS sendiri berhasil menyelamatkan diri. oala.... dari awal seperti nya dia sudah bersiap bersembunyi di tempat terpencil entah dimana! Ujung- ujung nya, saya di tanyain sama anak- anak baru ini..

"Kak..kak... mana sih ketu OSIS nya? kok ga ada?"
"iya- iya!mana nih.. kok engga ada sih kak??"

Ok, saya sendiri engga tau dia dimana waktu itu. 

Tapi, dimintain tanda tangan itu seru aja kok menurut saya. emang sih... anak- anak baru ini banyak yang ricuh. sampai- samapai ada yang narik- narik saya ke tengah lapangan sekolah cuma buat dimintain tanda tangan. heuheuheuheu....

awal nya sih nama saya di baju saya tutup dengan double tip . jadi nya, nama saya engga keliatan. 
Eh, ditutupin gitu malah makin di sasar anak anak baru! akhir nya saya putuskan di lepas saja...
saya sempet akting sok ga kenal gitu sama adek kelas... tapi tetep aja ketahuan...ahahahaha.


Awal yang seru untuk mengawali belajar, sampai hari ini. saya masih jadi pengangguran di sekolah. belum belajar. Hwalah.... bosen juga engga belajar gini. meningan belajar aja kalau udah begini mah.. tapi asik nya besok libur! guru- guru lagi ada Workshop kata nya sih. Workshop apa ya?

Ah, ga penting. Yang penting besok libur :D

Sekarang waktu luang sudah saya pakai sedikit- demi sedikit buat belajar. Terutama empat pelajaran yang di UN- kan. Belajar lebih awalkan lebih bagus. jadi nanti kalau sudah mulai belajar di sekolah engga bakalan gagap kalau di suruh ngerjakan soal di depan kelas, atau pun di tanya soal sama guru.

Nah... malam ini saya ingin menyuguhkan puisi yang ditulis oleh saya :) sudah lama juga saya tidak menulis puisi di Blog. Dan puisi malam ini berjudul..


Pejalan Perkasa


Terlihat jauh disana
bintang- bintang bertaburan di angkasa
angin malam mendayu dayu membawa ku menuju alam mimpi
yang membuat ku Terbuai imajinasi masa kini

Tujuan ku hanya satu:
dapat berdiri tegak bersama mimpi 
Mimpi yang bertaburan itu
membuat kabur pandangan ku

Ku tampar muka ku
Yang terlanjur terlena impian tak berujung
Tak ada apapun yang di lakukan ku
sekedar berdiri disini, memandangi keindahan bintang

Hanya sejengkal saja kah perjalanan ku ini?
Dilewati para pejalan perkasa
Yang menggebu gebu ingin menaklukan buaian mimpi
yang sekedar membuat mu terkatung katung tak berdaya


Fahrizi N.F.A
14.07.2011

Note:
Just some poem from me this night.. :) do you like it?





10 komentar:

  1. konon mimpi itu sebuah kekuatan, mas fahri. dg mimpi itu, kita jadi makin kuat termotivasi utk mewujudkannya. selamat kembali belajar, ya, semoga sukses.

    BalasHapus
  2. OSPEK? ampun kakak.... :p

    kalo ada yang minta ttd, jangan dikasi, kasi no telp aja :))

    BalasHapus
  3. @Sawali Tuhusetya: Wah.. iya juga ya... baru sadar saya mimpi adalah kekuatan :) amin...

    @Tukang Colong: eh, iya juga ya...ahhh.. saya lupa ngasih :(

    BalasHapus
  4. gapapa, jadi kakak kelas bisa ngegebet adik kelas dengan mudah kok :D

    BalasHapus
  5. jadi inget dulu hehe, btw puisinya bagus terutama judlnye pejalan perkasa :)

    BalasHapus
  6. Gan, knp berhenti ngeblog karena masuk sekolah, nah saat masuk sekolah, bawa aja laptop, posting saat masuk gerbang sekolah. mantab kan?

    BalasHapus
  7. @mbah Dukun Bagong: saya bukan berhenti nge blog, boleh juga saran nya :)

    BalasHapus
  8. hei ganti header ya? mantap!

    BalasHapus
  9. Hahaha ...
    Masa MOS itu memang menyenangkan ...
    Menyenangkan bagi kakak kelas tentunya ...

    Kemaren itu ... Om repot ngebantuin anak om yang nomer dua buat nyari benda-benda ajaib buat MOS nya

    Tapi asik sih ...
    JAdi tau istilah-istilah anak muda ...

    Salam saya Ji ...

    BalasHapus