Minggu, 23 Januari 2011

Nyanyian di angkot

"Ku melihat sepanjang jalan. ku tatap tajam ujung dari jalan ini. Entah apa yang ku lihat. hanya sesosok badan yang sedang berjalan menjauh dari pandangan ku.
Aku sedang berada di sebuah tempat yang sejuk. sejuk oleh angin sepoi- sepoi, di tambah dengan rimbun nya pepohonan di sekitar ku.
lagi- lagiku tak bisa melihat mu. Kau bahkan terus menjauh entah kemana. tak ada kabar, tak ada berita. kau tinggalkan ku disini bersama kenangan yang kau berikan, wahai sahabat."

Kutipan tersebut saya ambil dari Tumblr Sahabatku,
yang di tulis oleh saya beberapa waktu lalu. Nah, untuk selengkap nya, silahkan klik disini

Tulisan tersebut entah mengalir begitu saja saat saya menulis, mungkin agak kurang nyambung. tetapi saya suka dengan tulisan saya kali ini. Rajin- rajin juga ya mampir di Sahabatku ya!

Nah, maaf postingan kali ini telat, ya...akhir- akhir ini saya memang sedang sibuk *cailah sok sibuk
ahahaha,


sekilas kejadian unik yang saya alami beberapa waktu lalu.



Angkot, memang sarana asik untuk jalan- jalan di kota Kembang (baca: Bandung). Nah, beberapa waktu silam, saat saya akan pergi ke Gramedia. saya pergi menggunakan angkot atau angkutan umum. memang di angkot semua orang boleh melakukan apa saja. mulai dari baca buku, sampai mendengarkan lagu.

Tapi, kalau nyanyi- nyanyi sambil dengerin headset di angkot sih emang ngga apa- apa kalu suara nya enak di dengar, Lha kalau yang ini? seklias kutipan nya..

Saat saya dan kakak saya masuk angkot. kami langsung duduk di tempat yang kosong (ya iyalah). tak berapa lama kemudian angkot pun mulai melaju. tepat nya di angkot jurusan 01 atau binong (seingat saya,kalau sudah ingat nanti saya ubah)

Awal- awal nya sih normal- normal saja, tapi keadaan berubah dalam kurun waktu sekitar 2 menit.

2 menit kemudian, ada tiga pemuda yang memang sudah duluan duduk di depan kami sebelum kami masuk. mereka bertiga. Saat itu, salah satu dari mereka memakai Headset. seperti nya memang sedang mendengarkan lagu.

awal nya memang biasa saja. Tapi, beberapa menit kemudian dia mulai nyanyi- nyanyi ngga jelas gitu. sekilas kutipan nyanyia aneh nya:

Pemuda yang lagi nyanyi (PYNL): "la...hmm..oh.... kamu.."
saya&kakak saya (S&K): *masih biasa saja

1 menit kemudian
PYNL: "lala..ohhaa..kau..tinggalkan ku....." *dengan nada yang tak jelas
S&K : *mulai sadar ada yang ngga jelas

PYNL: "hahhh..hmm....hahh...lala" *iya, ga jelas banget nyanyi nya
S&K: "...."


Hwalah,mending deh kalu nyanyi nya jelas nada maupun lirik. Lha ini? dua- dua nya ngga ada yang jelas..hhahahahhah. sudah begitu nyanyi nya juga ngga enak bangett. kalau suara nya?
fales banget suara nya. makin ngga enak didengar deh...
*ngakak

Pesan Moral: kalau emang mau nyanyi di angkot, yang jelas nada dan lirik nya, biar enak didengar :D

->>Fahrizi Noer Fajar Azman




2 komentar:

  1. ayo..ayo...di angkot memang banyak hal seru ya ahahahah

    BalasHapus
  2. Pernah ngalamin yg kayak gitu, plus PYLN nya nyanyiin lagu jepang, lagu Naruto gitu, dengan semangat 45. Yg dia ga tau, orang2 di sekitar dia semua udah mau berbusa gara2 gendang telinga mau pecah, haha

    Salam,
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    BalasHapus