Minggu, 24 Januari 2016

Berubah?

Kenapa utuk berubah itu sulit sekali ya. Saya ingin sekali merubah diri sendiri tapi rasa nya sulit sekali. 

Saya ingin mengurangi keraguan yang saya miliki supaya saya bisa lebih cepat dalam mengabil keputusan maupun bisa lebih cepat dalam bertindak. Semua hal yang ingin saya kerjakan selalu berbenturan dengan keraguan yang berlebihan yang saya miliki. 

Kesan nya seperti saya jadi tidak punya pendirian dan tidak konsisten. 

Masalah ini masih belum bisa saya atasi padahal ini sudah menjadi semacam masalah yang tidak pernah saya selesaikan. 

Dan kenapa saya jadi selalu menyalahkan keraguan yang selalu ada ini ya. 

Sebenarnya yang salah disini keraguan itu sendiri atau sebenarnya diri saya sendiri ya..

Sepertinya saya sendirilah yang bermasalah sehingga menyalahkan keraguan yang saya miliki. 

Maaf kalau jadi berbelit belit begini ya hahaha.

Saya hanya sedang bingung untuk memutuskan apa yang harus saya lakukan kedepan nya. Saya tipe orang yang paling tidak tahan dengan "bisikan" dari sana sini yang terkadang merubah keputusan yang telah saya ambil. 

Tapi terkadang saya juga kesal karena banyak orang yang menyarankan saya untuk melakukan ini dan itu seakan akan apa yang mereka sarankan itu benar adanya. Terus menerus sampai saya bosan mendengarnya.  Mungkin mereka prihatin?

Ya saya juga tidak mengerti. 

Mungkin maksud mereka baik memberika saran kepada saya tentang suatu hal. Tapi entah kenapa saya jadi merasa seperti mereka memandang saya sebagai orang yang tidak tahu apa- apa. 



Maaf jadi curhat gini hahaha. 
Curhat nya tapi ga jelas ya? hahaha maaf maaf :(

sudahlah semoga seiring berjalan nya waktu saya bisa mengatasi kekurangan yang saya miliki...

Keep smilling everyone!
Trust yourself and be confident! ( Walaupun saya masih belum bisa percaya dengan diri sendiri ya hahaha tapi kalian semua harus tetap percaya diri dan tetap semangatt! )

-FNFA-

2 komentar:

  1. kenapa mesti minta maaf, kan ini blog kamu..
    untuk mulainya mending lebih rajin ngeblog aja dan ikut giveaway dulu hehehhe
    yg penting aktivitas

    BalasHapus