Selasa, 11 Juni 2013

Dermaga Rasa

Air laut sore ini terlihat sedang tenang. Kapal- kapal penuh warna yang tertambat di dermaga ini seakan sedang tertidur, beristirahat dari perjalanan panjang nya. Sama seperti diri ku saat ini. Aku baru kembali dari Surabaya tadi pagi, dan langsung pergi ke dermaga ini. Dermaga   tempat ku menambatkan kenangan bersama seseorang. Seseorang yang selalu senang menatap kapal-kapal yang sedang berlabuh.


Aku mendekatkan diri ke tepian, menatap air laut kebiruan yang sedang dipermainkan cahaya senja. Wajah ku ikut merona merah. Entah karena aku ikut dipermainkan oleh warna cahaya senja, atau karena berlian yang terus jatuh dari pelupuk mata ku beberapa hari ini. Dermaga hati ku kini telah sepi. Dermaga ku yang dulu selalu di kunjungi nya. Aku merasa senyuman nya yang manis masih ada disini. 
Namun kenyataan nya senyum nya telah hanyut bersama ombak yang menerpa dermaga ku.



Kini dermaga diri nya  sudah lenyap menjadi abu. Aku kehilangan tempat berlabuh. Saat dermaga diri nya mulai lenyap. Ia memberikan ku amplop berwarna biru laut. Ada tulisan tangan nya yang menawan di amplop itu. ' Ambil surat cinta dari dalam amplop ini ketika dermaga ku benar- benar lenyap.'  Dan kini, adalah saat nya aku membuka amplop biru laut ini. Persis seperti apa yang ia inginkan. Aku buka perlahan amplop itu, lalu ku ambil secarik kertas putih di dalam nya.  



Untuk Kapten Bhirawa,
Sang penakluk lautan hatiku.

Aku tahu kau pasti akan datang. Dan melihat aku pergi bersamaan dengan lenyap nya dermaga ku. Tolong kapten, jangan merasa kehilangan tempat berlabuh. Karena,Aku telah berlabuh didalam hati mu selama nya. Cinta ku takan lenyap walau dermaga ku telah hilang.  

Aku selalu ada. Ketika kau ada.

Salam manis,
Kayle Earwine 


-FN-
11.06.13

Note:

8 komentar:

  1. Aih.. keren nian ini..
    Sukses ya Fizi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udaa....
      sukses jugaa ya udaa .... :)

      salam hangat..

      Hapus
  2. sama- sama pakde...

    salam hangat juga dari Bandung..

    BalasHapus
  3. HAdeuuh Surat Cintanya begitu menyentuuh..
    So sweet banget tulisan ini :D

    Sukses ya ngontesnya

    BalasHapus
  4. so sweet.. sukses yaaa lomba nya ;)

    BalasHapus
  5. mantap, simpel dlm bentuk tapi dalem penuh makna :D sukses buat lombanya! kanaeru yoo ni :D

    BalasHapus
  6. hati2 ke tepian dermaga, entar jatuh. ini kisah tentang menunggu yg mendebarkan, memilukan

    BalasHapus
  7. Ceritanya asyik, tapi salah-salah ketiknya masih banyak. Sekadar masukan aja, bro....

    BalasHapus