Minggu, 23 Juni 2013

Kegiatan Liburan

Setiap hari liburan datang pasti semua orang merasa senang. Tapi, masalahnya kalau sudah didalam lingkaran hari liburan. Selalu saja ada perasaan bingung dengan apa yang ingin dikerjakan. Entah dengan sahabat semua, apakah sama dengan saya sering merasa bingung kalau sedang dalam hari- hari penuh kekosongan rutinitas? Sama kah?

Kalau di pikir- pikir, bisa saja sih jalan- jalan/ travelling. Tapi kan masa liburan dipakai travelling mulu sih? kantong bisa kering kerontang dong. Hahaha. Bisa saja dengan mempersiapkan untuk rutinitas yang akan di lakukan kembali sesudah liburan. Memilah- milah data ataupun berkas yang tak perlu, memprsiapkan alat tulis, catatan baru, buku baru (yang satu ini nih sebenar nya yang lumayan seru, buku baru! Apalagi untuk ana sekolah seperti saya ini) atau yang lain nya. 

But hey, what something that I can to do beside all of that?
lets thinking... :)


Sebenar nya kalau istirahat sudah (ya... biasa nya kan sehabis menghabiskan waktu rutinitas berminggu- minggu lama nya pastilah ingin ber 'leha-leha' sejenak merenggangkan otak...hihihi), mempersiapkan semua hal yang berhubungan dengan rutinitas yang akan datang sudah (Termasuk beres- beres kamar lho ya... Masa sudah mau mulai sesuatu yang baru kamar masih seperti kapal pecah? Semangat baru nya nanti luntur dong pas liburan usai...), ada hal yang bisa dikerjakan juga ya.


Seperti menyalurkan hobi atau mungkin hasrat terpendam yang tak sempat di lakukan saat hari biasa nya.
Yup, yang satu ini nih yang biasa nya engga terlalu bisa dilakukan secara intens saat hari- hari biasa. (terutama seperti orang seperti saya yang masih kacau dalam pengaturan waktu..hahaha). Sewaktu liburan sekarang nih, bisa banget dilakukan secara lebih mendalam dan meluas. 



Lalu, kira- kira apa lagi ya yang bisa dilakukan selain yang tadi? :)


-FN-
23.03.13

2 komentar:

  1. liburan memang gak selalu harus travelling, kok. Kyk tahun lalu, sy dan anak2 lebi byk di rumah. Bikin kegiatan yg seru aja di rumah :)

    BalasHapus
  2. Sama, aku dulu juga bingung kalau liburan mau ngapain. Tapi percayalah, seiring bertambahnya kegiatan kita, kebingungan itu hilang sendiri. Nanti, betapapun panjangnya liburanmu, niscaya takkan pernah cukup.

    Sekarang, aku nggak pernah mati gaya kalau menghadapi tanggal merah. Aku bisa bereksperimen di internet, beres-beres kamar, menulis, bikin video amatir, traveling, atau setidaknya memperpanjang waktu tidur, hehehe. Intinyanya, banyaklah alternatif kegiatan :)

    BalasHapus