Sabtu, 15 September 2012

Pembuka

Ah, agak menyebalkan sebenar nya. Di awal yang baru ini saya agak kesulitan meimilih topik apa yang ingin dibahas di ruangan ini. Sehingga, saya selalu menyalahkan waktu yang tak bersalah. Menyangka bahwa waktulah yang membuat saya tak bisa menulis. Padahal, waktu selalu memberikan ruang nya untuk melakukan sesuatu.

Sebenar nya, sudah sejak beberapa minggu yang lalu saya sudah merencanakan untuk menulis blog di akhir mingggu. Namun setelah duduk manis di depan laptop saya tak kunjung dapat hal yang asik untuk di tuliskan. Hiah. Gimana sih nih. 
Dan satu lagi, saya masih agak bingung mengatur waktu. Masih dalam penyesuaian jadwal baru. 

Yup, sekarang saya sudah tidak pakai baju putih biru lagi. Tapi... Sudah putih abu- abu! yay! Kehidupan baru dengan rutinitas baru. :)

Salam hangat sahabat semua. 
Saya masih ada di dunia per-bloggeran lho. Don't forget me guys!

-Fizi-

1 komentar: