Selasa, 04 Januari 2011

2011!!

Ngga kerasa sudah tahun 2011 lagi * copot kalender 2010


Banyak Hal- Hal baru yang saya dapatkan di tahun 2010 kemarin. banyak juga pengalaman- pengalaman menarik yang saya dapatkan di tahun 2010. Voila, terima kasih untuk seluruh pembaca setia yang sudah membaca tulisan- tulisan saya di Blog ini, yaitu "Fahrizi Story dot blogspot dot com"
Banyak SMS yang masuk ke Inbox saya beberapa hari ini. mulai dari yang sekedar memberikan ucapan selamat tahun baru ( makasih ya, semua nya ^.^) sampai yang iseng memberikan SMS yang sengaja di berikan supaya si penerima SMS Habis pulsa nya.


selain itu Di tahun 2010 kemarin banyak buku yang saya baca. mulai dari buku pelajaran sampai novel- novel yang jumlah nya lumayan banyak. sekilas favorite List Book that I Read in 2010

#1 Habibie & Ainun ( Bacharudding Jusuf Habibie)


buku yang satu ini bisa di bilan salah satu buku favorit say dari sekian banyak novel yang saya baca. Novel yang di tulis oleh Mantan Presiden Indonesia yang ke tiga, Prof. Dr. -Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie. novel ini sangat membuat saya semangat untuk menggapai cita- cita saya. 

Note: banyak hal positif dan inspiratif yang bisa di ambil dari novel ini, walaupun saya juga belum selesai membaca nya sih karena baru bulan Desember lalu saya membeli nya :) Pak Habibie adalah salah satu Panutan saya.




#2 Lukisan kaligrafi ( A. Mustofa Bisri)






Buku kumpulan cerpen A.Mustofa Bisri. buku ini menampung banyak cerpen- cerpen yang sudah di publikasikan sebelum nya di beberapa surat kabar. ada juga beberapa cerpen yang belum di publikasikan. jujur saja, saya suka sekali dengan cerpen- cerpen nya :)

Note: ada satu buku dari A.Mustofa Bisri yang saya masih cari-cari samapi saat ini tapi ngga ketemu- ketemu. judul nya Kompensasi. semoga tahun ini bisa mendapatkan buku tersebut. aminnn :)


#3 Lima Sekawan,all series (Enid Blyton)


ini foto novel nya yang versi inggris

Buku yang satu ini ngga akan mungkin saya lupakan. buku ini juga yang membuat saya suka membaca novel atau buku apapun. Yeah! i like very much this book!! novel ini memiliki tema Petualangan. seingat saya, buku ini memiliki sekitar 21 edisi buku (nanti kalau sudah ingat saya betulkan) yang versi Indonesia nya.

saya juga sebenar nya mempunyai buku Lima sekawan yang jadoel. lumayan, buku nya masih bagus kok.saya di belikan buku ini oleh orang tua saya di daerah dalem kakum, Bandung. Di Dalem kaum memang menjual beragam buku bekas. muali dari yang masih bagus, sampai yang udah ngga ada cover nya, ahaha.

Lalu, di masih di sekitaran Dalem Kaum. Ada tempat yang nama nya "kota kembang". lupa saya nama jalan nya,hehehe. Di kota kembang, adalah surga bagi para pecinta CD Bajakan. harga nya murah abisss. satu CD Bajakan cuma Lima ribu rupiah sajaa!! mulai dari Filem yang belum keluar sampai yang jadul- jadul ada deh di sana (jadi promosiin Bandung gini ahahah.lain waktu kita bahas habis di postingan yang lain deh)

Note: saya sudah baca novel Lima Sekawa hampir semua nya. ada beberapa edisi yang belum ketemu juga sampai saat ini. tapi beberapa sih udah baca di perpustakaan waktu SD (di perpustakaan SMP mana ada novel, ahaha)


#4 Kambing Jantan (Raditya Dika)






Semua buku nya Raditya Dika itu asik semua. mulai dari Kambing Jantan, sampai yang baru keluar Marmut merah jambu (komik nya yang kedua juga udah terbitkan?). semua buku nya di ambil dari tulisan blog nya Raditya Dika. Nama Raditya Dika sudah terkenal di kalangan Blogger. cerita nya yang unik nan lucu ini selalu bikin ketawa. saya sudah baca buku nya Raditya DIka yang pertama, sampai yang babi ngesot. yang marmut merah jambu belum baca nih. :)

Note: semua buku nya Lucu abis deh baca aja buku nya yaa ^.^



#5 Tan Malaka Dan Dua Lakon Lain (Goenawan Mohamad)




Buku yang di tulis oleh Goenawan Mohamad ini berisi tiga lakon dengan bentuk yang berbeda- beda. untuk lebih spesifik nya silahkan klik disini. saya adalah salah satu penggemar tulisan nya :)

buku ini adalah buku pertama yang saya baca dalam bentuk lakon untuk teater. buku nya baguss sekali :) beberapa lakon nya adalah, Tan Malaka, Surti dan tiga sawunggaling, dan Visa.

Note: wajib di Baca buku yang satu ini :)



Nah, itu dia kelima buku favorit saya di Tahun 2010. nanti saya akan memposting-kan my wish list book di tahun 2011 ini.


Harapan saya semoga di tahun 2011 semoga cerbung "labirin kabut" segera selesai, bisa membabat habis dan mengusai pelajaran Matematika, Fisika, IPS, semua pelajaran pasti nya,
Semoga di tahun baru 2011 ini kita mendapatkan semangat baru, sehat selalu, di berikan dalam menghadapi berbagai cobaan di tahun 2011, Aminnn.....

Singkat kata, saya hanya ingin mengucapkan tiga patah kata saja kepada semua nya:

"Thank you all for the smile that you have provided!!"
"Always Smilling!"

->>Fahrizi Noer Fajar Azman



5 komentar:

  1. Inbox SMS di penuhi dengan berbagai macam SMS,banyak banget deh. semoga tahun 2011 dapat lebih baik lagi..
    amin... :)

    BalasHapus
  2. wah... seneng membaca yah? ^^ mantap!!!

    btw blognya baguss...saya follow aah....

    mampir ke blog saya juga yah! ^^ dan jangan lupa follow....

    tom-kuu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @ToM kuU: iya nih :))
    maksih yaa ;)
    sip sip

    BalasHapus
  4. aaa kayaknya buku yang pertama bagus. :D

    BalasHapus
  5. @Rissa Idat: iya kak bagus buku nya, :)) baca deh buku nya. di jamin ga bakal nyesel :D

    BalasHapus