Minggu, 22 September 2013

Rumah Hantu

Halo semua nya. Seperti nya sudah lama sekali ya saya menghilang dari peredaran dunia per-blogeran. Kalau alasan nya karena sekolah yang padat sih sebener nya engga juga. Kesempatan untuk nulis ada, hanya setiap mau memulai nya selalu bingung duluan. Hahahaha, okay. Take it easy.



Ngomong- ngomong, kemarin saya baru aja dari pensi yang di adakan oleh sekolah saya. Nama nya MPK Jaya Vara. Kegiatan tahunan yang diadakan oleh SMA Taruna Bakti (sekolah saya jelas). Seru banget deh. Saya datang ke acara nya sebener nya ke pagian.. (padahal udah siang). Acara puncak nya memang pas malam nya. Bintang tamu utama nya kalau engga salah Pure Saturday (yang jelas, saya sama sekali engga tahu band apa ini) yang kata nya sih bakal kaloborasi sama "Very Hot", group vokal dari SMA saya. 

Dan hebat nya saya tidak menonton mereka karena duluan pulang jam setengah enam nya. :|
Padahal, mereka baru manggung jam delapan nan. Udah gitu, teater juga malam baru mulai. Heuaa... engga nonton acara inti. 

Selain panggung dengan berbagai macam artis nya, ada juga stand-stand makanan gitu di area pensi ini. Mulai dari sosis bakar yang entah kenapa selalu ada di setiap acara yang diadakan sekolah saya ini. Sampai mobil berjalan salah satu mini market ternama pun ada. 

Nah, ada satu lokasi unik yang ada di pensi ini. Nama nya "Rumah Hantu". Letak nya di lantai dua. Dan baru buka jam empat sore. Dan itu pun masih ngaret entah dengan alasan apa. Awal nya, panitia hanya memperbolehkan pengunjung masuk berdua- berdua. Dan tiba- tiba ada yang bilang boleh berempat. Dan berulang- ulang seperti itu sampai boleh ber- empat lagi.

Hah, gimana sih nih... 


Sudah begitu, ngantri nya lamaaa sekali. Antrian nya bahkan seperti tidak maju- maju. Entah ada gangguan teknis apa di atas sana. Sampai akhir nya, saya memutuskan untuk tidak jadi masuk ke sana karena  panitia akan break. Waktu menunjukan pukul enam lebih tiga puluh saat itu.

Bagus, sudah ngantri lama dan ternyata mereka mau break dulu. Sip.

Dan area Rumah Hantu itu baru akan di buka lagi jam enam atau jam tujuhan kalau tidak salah. Ya.. Mungkin memang bukan rezeki nya kali ya.

Nah, tadi baru aja saya di kasih tau sama teman saya yang panitia bahwa ada sedikit cerita yang terjadi dengan area rumah hantu itu. Jadi, ternyata area rumah hantu itu benar- benar ditutup jam tujuh malam. Entah karena alasan apa. Mungkin besok sewaktu masuk sekolah saya bisa mencari tahu apa alasan nya. tapi yang pasti, sehari sebelum acara area lantai dua itu memang sudah di doakan serta di ngajikan. 

Oke jadi begini, area lantai dua itu terkenal angker. Nah, kalau tidak salah kan di lantai dua itu ada perpustakaan juga. Dan di dalam nya ada penunggu gitu deh. Lorong kelas di lantai dua juga emang agak sedikit..ya.. gitulah. 
Lalu, didalam rumah hantu itu juga ternyata ada keranda mayat.... kata nya buat efek serem. Posisi si keranda mayat itu serong. Kalau tegak... nanti ada yang nempatin. Selama ada di area Rumah Hantu, pengunjung engga boleh bilang itu rumah hantu. Hanya rumah saja boleh nya.


Yang lebih serem lagi, 

tempat itu memang ada yang nempatin. Dan 'Mereka' engga suka ada acara di sekolah lebih dari jam tujuh malam. Sekolah saya ini memang penuh dengan cerita seram sih. Dan memang, banyak yang bilang kalau pulang lebih dari jam lima- enaman kesana lebih baik ada teman nya. Ada juga teman saya yang di gangguin sama "you know what" dan itu lumayan seram.

Pas lagi di tangga yang berbentuk bidang miring, yang lebih sering di sebut "sky walk". Dia lagi jalan sendiri, ketika lagi jalan. Dia denger ada suara keras seperti ada orang banyak yang mau lewat dibelakang nya. Dan ketika dia minggir untuk ngasih jalan. 

Engga ada apa- apa disana.

Dan itu berulang- ulang sampai teman saya stress dan lari ke lantai satu sampai ke pos satpam. Di berhenti dan ngeliat ada satpam gitu lagi berdiri di deket nya. Dia buka smartphone nya sebentar. dan ngelirik ke arah satpam itu lagi.

Dan satpam itu udah ga ada. 

Akhir nya dia lari lagi deh sampai keluar area sekolah ngelewatin pagar. Dia lari ke depan gedung kejaksaan dan baru bisa tenang ketika ketemu temen- temen nya.
Ya.. temen saya ini emang lumayan bisa ngeliat "sesuatu" itu lah.


Oke, balik ke topik utama.
yang pasti acara pensi kemarin seru banget..!gak nyesel  deh ke sana. :)
keep smile everyone!

-FN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar