Jumat, 25 Januari 2013

My Note #1


Lagi- lagi saya tertipu dengan  hari.
Hari libur bukan nya memberikan peluang untuk saya melakukan banyak hal yang bisa di cicil untuk minggu selanjut nya. Ini malah jadi menumpuk-puk jadi gunung. Bukan libur nya juga sih yang tidak memberikan peluang. Jelas- jelas dia sudah berbaik hati memberikan peluang mengerjakan banyak hal di hari libur.


Haduh.. jahat sekali saya ini malah menyalahkan hari libur ya. :)

Kemarin, hari kamis adalah hari yang sangat menyenangkan. Libur nasional. Hari Maulid Nabi. Hampir semua instansi libur, ada juga beberapa sekolah yang menggeser hari libur nya ke hari Jumat. Termasuk sekolah saya. Namun, tak apa. Lagipula hari Kamis kemarin toh hanya sekedar acara perlombaan. 

Kemarin, saya santai- santai saja. Menikmati novel yang baru saja saya pinjam dari perpustakaan. Seru dan menyentuh. Novel dari Tere- Liye, "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu". Tak usahlah saya bahas apa isi dari cerita novel tersebut. Lagipula belum selesai juga saya membaca nya. hehehe... :D

Tak banyak yang saya lakukan. Saya bahkan lupa dengan beberapa tugas. Namun, saya tetap santai saja.... seakan tak ada beban apapun. Melayang- layang dalam langit kefanaan yang indah dan menyegarkan. 
Dan, dengan hebat nya saya terjatuh dengan keras nya hari ini.


Beberapa waktu lalu, saya iseng menge-check kembali agenda saya. Kali- kali ada sesuatu yang terlupakan. Saya hanya ingat tugas bahasa sunda untuk membuat makalah di folio dengan tulis tangan, mengenai makanan khas sunda. Hanya itu. Sudah saya kerjakan separuh nya. Separuh nya lagi? 
Ada teman saya yang akan melanjutkan nya, itukan tugas kelompok. :)

Saya buka lembar demi lembar agenda saya. Ah, ternyata hari rabu kemarin tal ada catatan di agenda saya. Lalu saya mulai kembali ke halaman sebelum nya, hari Selasa. Hah..? ada ulangan ternyata... baiklah. Eh..? ada tugas juga? harus di selesaikan lembaran tugas semua nya.

It's okay, mari ke lembar agenda di hari Senin. Seperti ketiban durian dari pohon, baru sadar saya. Bahan ulangan untuk hari senin juga engga sedikit. Belum lagi tugas yang menanti untuk hari yang sama. 

Wah...  inilah akibat nya kalau terlelap dalam rayuan kenikmatan libur yang sesaat. 
Lupa deh semua nya...


25.01.13


8 komentar:

  1. Yuk ah ... mumpung masih muda jangan banyak lupa he he .....
    Btw saya selalu salut dengan pelajar yang sukses melalui blog.
    Semoga sukses juga dengan blog dan segala aktifitasnya.
    Salam hangat :)

    BalasHapus
  2. Kalau sekali2 lupa tidak apa2, asalkan jangan sering saja. Salam sukses ya.

    BalasHapus
  3. Sugoi Scenario,
    daripada yang udah inget tapi didiemin.fufufu
    Rasanya pingin santai ga bisa, pasti dihantui oleh banyaknya tugas.

    BalasHapus
  4. yang penting hari ini harus lebih baik dari kemarin..

    BalasHapus
  5. mbk juga seneng bgt pas hari libur... bisa tidur luamaaaa :p

    BalasHapus
  6. Ada info quiz nih!!!

    Untuk minggu ini hadiahnya "POWER BANK". Lumayan buat nge-charge baterai dimana aja. Ikutan yuk... untuk lebih jelas ke http://wp.me/p2VPch-hq aja!

    BalasHapus
  7. kalo terlanjur males dan menunda emang susah banget buat bangkit =..=

    BalasHapus
  8. Sama nich, gw banyak males nya kalo libur. Bawaan nya tidur hehehe

    BalasHapus