Jumat, 11 Januari 2013

Kembali

Image From Tumblr

Kembali pada dunia nyata. :)

Setelah istirahat dari semua rutinitas awal di sekolah (baca: libur) akhir nya kembali juga pada dirinya. Tugas lagi... Pr lagi... Semua nya deh. Semua yang sempat terlupakan dimasa- masa libur akhir nya menampar wajah. Membangunkan dari fikiran yang sempat mangut- mangut karena kebingungan harus ngapain di akhir minggu libur.

Berhubung masih awal, semua nya masih belum efekif seratus persen. Termasuk guru yang ngajar juga :D
Walau tergantung guru nya juga sih ya, ada yang masih refreshing di jam pertama pelajaran... sekedar saling berbagi cerita saat liburan kemarin.

Sampai yang menghadir kan sebuah kuis, ya kuis.
Kuis yang membuat saya harus menggali lagi segala hal yang telah saya pelajari di semester kemarin. Haa... Untung nya masih ingat :)


Masa- masa peralihan ini juga ternyata dibumbui dengan cuaca kota Bandung yang galau. Hujan rintik- rintik saat pulang.. sampai angin yang menggebu- gebu berlari kesana kemari tampa arah yang jelas. Seperti nya angin di kota kembang ini ingin membantu orang- orang mendinginkan tubuh. 
Yang pasti, cuaca kota kembang ini sedang adem ayem. Hahaha....


Nah, gimana nih dengan sahabat semua?
Mengawali rutinitas kembali... membangkitkan semangat lagi dari tidur nya...

Keep smilling :)

-FN-


Note: 
Serial Dust Of Stars kemarin gimana nihh? Seru engga? kalau ada masukan buat alur atau tokoh kasih tau di komentar nya ya... :D





2 komentar:

  1. kebanyakan gitu ya kl br mulai semester lagi gak langsung tancap gas :)

    BalasHapus
  2. Paling Bete kalo habis liburan, hawa nya cepet naik darah saat masuk rutinitas seperti biasa :)andaikan tiap hari berlibur pasti nikmat

    BalasHapus