Minggu, 30 Oktober 2011

New War Is Coming

Akhir nya..bisa nulis blog juga :)
tadi nya sih mau tadi pagi nulis nya, tapi berhubung lagi banyak PR jadi nya nge-beresin PR dulu deh tadi pagi. walau sebenar nya engga semua PR nya buat besok. Tapi lumayan lah, nyicil. Jadi nya engga numpuk menjadi gunung :D

You know, there is an event next week.
Bukan event Kopdar sih.. (siapa yang mau kopdar?? ayo kita kopdar! kangen nih udah lama engga ngumpul- ngumpul...) tapi.. event dimana semua hasil belajar saya selama beberapa minggu ini akan di uji. Atau istilah yang sering saya gunakan di sini "Perang"!

Yeah, new War is coming...
Masih "perang" percobaan sih.  Try Out UN (Ujian Nasional) gitu lah. Yang di ujikan empat mata pelajaran. Mulai dari B.Indonesia, Inggris, matematika, dan IPA. Kalau TO biasa sih engga masalah. Tapi... ada yang beda nih TO pertama ini..

Hasil dari TO pertama ini akan dijadikan acuan untuk mengelompokan kelompok pemantapan (ribet ya bahasa nya? hehehe) Jadi... usaha saya belajar selama beberapa minggu ini akan di uji dalam masa "perang percobaan" ini. Perang percobaan ini akan dilaksanakan hari Selasa dan Rabu minggu depan. 
Soal nya sih kata guru saya di sesuaikan dengan kisi- kisi UN.

 Hiah, berarti dari kelas tujuh dong materi nya?
Yup, anda benarrr. Materi dari kelas tujuh sampai kelas sembilan seperti nya akan muncul di TO nanti. Padahal.... materi kelas sembilan aja belum kelas semua dibahas. Paling B.inggris sih udah beres.  Tapi ada untung nya juga "curi" Start duluan. Jadi nya engga terlalu tekor belajar nya. Hahahaha....

Tapi berita tentang soal nya masih belum jelas juga. Jadi, apa yang saya tulis ini masih belum pasti lho ya. Tapi... Mengantisipasi itu lebih baik :)
Dari pada pusing nanti, kan ga lucu aja kalau nanti ketemu soal cuma bisa bengong aja. ahahahaha...

Yang penting kan usaha dulu. Soal hasil itu belakangan. Hasil yang bagus adalah Bonus dari usaha :)

rumus Usaha adalah gaya di kali jarak
eh, jadi melenceng jauh gini ya?


Well, maaf seribu maaf saya haturkan kepada sahabat semua nya kalau saya sekarang jadi jarang blogwalking, Ataupun jadi telat update blog, ataupun membalas komentar sahabat semua di Blog saya ini,  Maklum, anak sekolahan :)



Wish me luck friend's for my Try out next week!


-FN-

2 komentar:

  1. Wah pasti sudah mulai sibuk yya...(keliatan sih,hahaha)
    pokoknya smangat ya ka!semoga sukses :)
    (ah saya juga tahun depan ya....'0')

    BalasHapus