Sabtu, 14 Mei 2011

Blogger Problem

image by Google.com

Blogger kemarin tidak bisa diakses.
Kalau pun bisa meng-akses Blog itu pun hanya sebatas membaca saja. tak ada yang lain yang bisa dilakukan.Saat saya buka link nya,Ada penjelasan dari Blogger bahwa Blogger dot com sedang dalam masa perbaikan. 
Kemarin agak bosan juga ya, Akun blogger saya tidak bisa dibuka. Jadi nya saya hanya Blogwalking saja. Mungkin kalau yang menggunakan akun Wordpress atau yang lain nya tak ada masalah ya.

Saya baca dari Tekno Kompas.com. Kabar nya, Blogger akan ditutup, tapi yang akan ditutup disini adalah akun lama  yang mendaftar sebelum tahun 2007 dan sampai sekarang belum mengintegrasikan akun Blogger mereka dengan akun Google.

Untung nya, Saya Baru bergabung dengan Blogger dot com pada tahun 2009. Sempat beberapa bulan Vakum karena kendala tertentu, hehehehe. dan mulai kembali aktif sekitar tahun 2010 lalu.

Jadi, mungkin akun Blogger saya tak ada masalah. Semoga saja :) 

Saya tahu, Blogger adalah domain gratis dan web hosting yangmemungkinkan orang untuk membuat dan memelihara blog. Nama nya juga menggunakan Fasilitas Blogger. Ya berarti saya juga  pasti tergantung Mereka. 

Well, May be the probleme is already solved. Let's Writting Again ^.^

-Fahrizi N.F.A-



3 komentar: