Jumat, 19 November 2010

Idul Adha

Tak terasa telah kembali di hari jumat lagi. waktu akhir- akhir ini terasa sangat cepat. cuaca masih tetap sama, kurang bersahabat. kadang hujan datang sesuka nya, panas terik pun tak mau kalah dengan hujan.
tetapi, untung saja saat Idul Adha kemarin Cuaca nya sangat bersahabat. Baru saja, hari Rabu kemarin umat islam merayakan "Idul Adha", oh iya, sebelum nya saya Ucapkan..


Selamat Hari raya Idul Adha! 


allahuakbar...allahuakbar...



maaf jika saya telat memberikan ucapan selamat pada anda semua...lebih baik terlamabat dari pada tidak mengucapkan sama sekali :)
Perayaan Idul Adha tahun ini bisa di bilang jatuh di hari yang kurang tepat. Hari Rabu, kurang rasa nya kalau hanya sehari. Pasti tak hanya saya saja yang beranggapan bahwa Idul Adha tahun ini hanya mendapatkan libur satu hari. walaupun saya tahu, bahwa ada sebagian sekolah yang meliburkan murid nya esok nya di hari kamis. tetapi saya tak terdaftar kedalam sebagian orang tersebut :D. walau pun begitu, cukup seru juga peryaan Idul Adha kemarin. apalagi hari kamis nya saya membantu pemotongan hewan qurban di sekolah saya. 
  
seru juga lho rupa nya membantu memotongi dan menimbangi daging Qurban. jujur saja, ini pertama kali nya saya mengikuti proses pemotongan hewan qurban.  banyak sekali saya mendapatkan pengalaman di sini.
pertama- tama ya pasti Si "Domba" dan "sapi" di potong terlebih dahulu. dan ada yang unik di sana....





entah kenapa, domba yang bercorak hitam campur coklat harus di paksa untuk dibawa ke lapangan sekolah. padahal "teman-teman" domba nya yang lain anteng saja dibawa ke lapangan. sampai- sampai, kaki Domba ini terperosok ke lubang dekat tiang bendera...tak tega saya melihat nya. mungkin..(ini hanya perkiraan saja) domba yang satu ini mengetahui bahwa ia akan di sembelih, jadi dia berusaha kabur dari lapangan.sayang saya tak memotret kejadian yang satu ini :D

sebenar nya masih banyak yang ingin saya ceritakan, tetapi saya kurang punya waktu..hehehehe. tetapi nanti saya akan memberikan cerita menarik di postingan yang akan datang
akhir kata..mungkin tulisan kali ini cukup pendek, tetapi saya berharap dapat berbagi pengalaman pada anda semua. pengalaman yang unik...pengalaman yang asik..pengalaman yang sangat Menyenangkan!


Don't say can not be before you try something!and, don't forget Pray to Indonesia....


PS:  Thank's ya buat teman- teman Osis dan PK SMPN 28 Bandung kemarin waktu hari kamis, kita seru- seruan ngebungkusin, nimbangin, makan-makan (walau saya tak ikut, bagi-bagi dong ^.^)
dan...Selamat hari raya idul adaha untuk semua teman,sepupu, , kakak-kakak, tante, om, nenek,kakek,..dan..Semua nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar