Rabu, 08 September 2010

bulan ramadhan segera berakhir

hai kawan semuaa!! pa kabar nih? semoga baik yaa.

duh..maaf banget ya, cerita serial ramadhan nya ngga jadi keluar karena alasan tertentu(maaf bangett, hampuraa)

nah, bagi kalian semua yang punya ide2 menarik tentang sosial atau sejenis nya, ide tulisan silahkan kirimin ke alamat e-mail saya yaa
fahrizi.noer@yahoo.com

ya..bulan ramadhan memang sudah mau berakhir, THR pun akan segera di dapatkan ( ngehayal). tapi, mungkin kalian pada seneng bulan puasa ini bakal segera berakhir. saya sudah tau lah alasan nya. seperti yang ada di atas tadi salah satu nya.

tapi bagi saya sih tak terlalu senang, malah pengen puasa 5 bulan lagi ( ngehayal lagi). karena di bulan ramadhan itu banyak berkah dan rahmat yang di dapatkan, silahturahmi, mendekatkan diri kepada allah SWT. dan mempererat tali persaudaraan, dan...
makanan nya yang ga enak jadi enak. yang enak jadi makin enak (ini fakta lo)
dari informasi yang saya dengar, tepat nya dari pa Ustad..siapa yah lupa nama nya. eheheh
di bulan puasa ini kita mendapatkan 1 rahmat atau kenikmatan. tepat nya saat berbuka puasa. kan enak tuh kalau pas buka makan serasa nikmaat banget.

itulah rahmat yang di berikan allah di bulan puasa. sebenar nya, umat islam di berikan sekitar 100 kenikmatan atau rahmat. tapi, dari 100 itu, hanya satu yang di berikan di dunia. sisa nya di berikan nanti. di alam akhirat, atau surga.

nah, kita harus mengamalkan ilmu2 yang baik di bulan puasa ini saat bulan bulan selanjut nya, dan membuang yang tak terlalu baik. harapan saya sih hanya satu. kebiasaan baik di bulan ini dapat di lanjutkan. seperti rajin ke mesjid ( biasa nya kalau sudah minggu ke empat mesjid yang awal nya penuh, jadi sepi tak berpenghuni), tadarusan

oh iya, yang satu ini nih yang jarang di lakuin anak remaja jama sekarang. mungkin hanya sedikit yang melakukan nya.
saya punya ide lumyan unik nih.

kan kalau pengajian bapak2 sudah biasa, apalagi ibu- ibu. kalau yang muda- muda nya kemana nih? coba ada majelis taklim anak muda. wah, keren tuh. unik. jarang banget ada. ahahah semoga ada yang membikin nya yaaa. ini saran sayaa

oh iya mungkin masih banyak lagi kebiasaan baik di bulan ini. tapi waktu nya mepet.

jadi sekian saja yaa. selmat hari raya lebaran. minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

wassalamu'alaikum Wr.Wrb

jabat erat


Fahrizi

4 komentar:

  1. komen blog aku donk!!!!! http://anggablogsite.blogspot.com
    Puasa 5 bulan sendiri aja :PPPPPPPP

    BalasHapus
  2. sabar gan,,,, nanti deh di follow,,,tapi follow saya dulu dong huahuahua
    siplah tp foll sy dulu ya :)

    BalasHapus