Kamis, 09 Juni 2016

Something New

Tidak terasa sudah sangat lama saya menulis blog  di blogger. Entah kenapa saya merasa membutuhkan suasana baru untuk menulis. Dan akhirnya... sudah beberapa hari belakangan saya memutuskan untuk menulis di Wordpress. 




Nama blog saya di wordpress berbeda dengan di blogspot ini. Nama blog nya....

Firthblog


Jauh banget ya dari nama saya  hahahaha. Ada hal yang membuat saya merasa senang menulis di Wordpress. Dari segi tampilan saat menulis terasa lebih fresh. Sehingga saya menjadi lebih bersemangat untuk menulis.  Dan.. Ada banyak pilihan theme blog yang menarik pastinya hahaha. :)

Saya berusaha untuk terus update blog setiap hari selama bulan puasa ini. Sembari mengisi waktu luang dan ngabuburit juga. Saya sedang libur semester. Jadi bisa dibilang punya banyak waktu luang... saking banyak nya berasa jadi pengganguran hahahaha. Saya libur semester selama tiga bulan. Baru mulai kuliah lagi bulan Agustus awal nanti. 

Mungkin untuk sementara waktu saya akan lebih banyak update di firthblog. Lagi ingin merasakan suasana baru dalam menulis aja sih sebenarnya. 

Tapi ada sedikit masalah dengan akun wordpress. Saya tidak bisa meninggalkan komentar dengan akun wordpress( atau openid?) di blog yang menggunakan blogger. Selalu error. Jadilah saya hanya bisa berkomentar di blogger menggunakan akun blogger saya.

Mungkin ada yang mengetahui sebab dan cara mengatasi nya?


Well, selamat berpuasa bagi yang menjalankan nya!
Keep smile everyone!

-FNFA-

2 komentar:

  1. emang kadang begitu, aku juga ngalamin. Solusinya, blogger profile-nya diganti dg google+ profile aja. Dg begitu kita bisa blogwalking ke mana2 dg menenteng semua blog yg kita punya

    BalasHapus