Sabtu, 20 Oktober 2012

Rasa Yang Bersembunyi


Image from google :)

Cukup sering ya seperti nya saya menemukan 'rasa'. setiap saya bertemu dengan nya, dia selalu bersembunyi. Seakan dia malu bertemu dengan saya.



 Entahlah, mungkin karena akhir- akhir ini saya sedang mengagumi sayap- sayap bintang yang ada dilangit. Daya sensitifitas saya terhadapt sebuah tulisan kok kaya nya semakin aneh aja ya. Oke, tentang sayap- sayap bintang di langit akan saya bahas nanti. Bisa panjang deh nanti kalau disatukan di tulisan ini :) *ngeles mode on

Jujur ya, saya senang sekali kalau bisa bertemu dengan 'rasa' yang pemalu. Bersembunyi. Seakan ia ingin saya temui namun tak ingin bertemu dengan saya. Ia sering saya temukan disetiap tulisan yang ditulis semua orang. Selalu ada 'rasa'. Nyata namun tak tampak. Seperti nama nya, ia harus dipahami.

Dia adalah jiwa dari penulis yang tertuang dalam tulisan. Entahlah, saya merasa perasaan seseorang dapat tergambar dalam tulisan yang ia buat. Perasaan saat ia sedang merangkai kata dalam berbagai perasaan. Senang, sedih, perih, sendiri, konflik, dan semua tentang kehidupan ada disana.



Hal ini pula kadang yang membuat saya ingin mengobrol dengan penulis nya. 
Hal ini pula yang membuat saya semakin senang dengan dunia tulis menulis. Dunia dimana semua fikiran dan rasa seseorang daapat tersalurkan dengan bebas dan riang. Tampa beban, lepas seperti burung- burung yang terbang diangkasa.


Setiap rasa, ada yang dapat dibagikan.
Ada juga yang tidak.


Thats rule of writting I think :)


With the dark night and star on the sky..

-FN-



11 komentar:

  1. Ada yang penasaran dengan sayap bintang? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayap bintang itu kayak sayapnya Superman ya, Zi? hehehe... :)

      Hapus
    2. nanti deh Uda pas posting selajut nya diceritai tentang sayap bintang :)
      hmm... tapi bisa juga deh kaya nyaa :D

      Hapus
  2. Tulisan itu memang salah satu cara orang untuk mengekspresikan apa yang dirasa, dipikirkan, dilihat, didengar, dan dialami.. Seringkali orang mengatakan kalau sebuah tulisan itu bernyawa.. Itu bermakna bahwa tulisan tersebut mengena betul ke hati dan pikiran pembacanya.. :)

    BalasHapus
  3. Tulisan seringkali bisa menggambarkan seperti apa sosok si penulisnya :)

    BalasHapus
  4. saya setuju,, saya juga suka satra dan suka nulis....puisi dan artikel adalah tema tulisan yg suka saya bikin...

    BalasHapus
  5. memang sastra sangat memberikan ruang bagi kita untuk dapat menuangkan segala bentuk perasaan...bagusnya dapat menjadi sebuah karya yg luar biasa dan penuh makna...

    BalasHapus
  6. tulisan itu penuh makna, kadang terhias dengan berbagai makna yg hanya penulisnya yg tahu apa makna sebenarnya..

    BalasHapus
  7. saya suka sastra,,segala apapun dapat dituangkan dalam bentuk tulisan...tulisan itu sebuah maha karya yg abadi dan penuh makna

    BalasHapus
  8. Fahrizi, saya buka blog kamu karena sebelumnya kamu comment d blog saya. terima kasih:)
    iseng-iseng sebenernya saya mampir di tulisan kamu, dan nemuin tulisan ini lalu saya baca sampai habis, senyum-senyum sendiri sambil mikir " ini orang lagi nyindir gue ya"hahaha...
    maklum, saya juga penyuka puisi dan saya sangat sering mengungkapkan perasaan saya ke dalam puisi-puisi saya.
    karena menurut saya tulisan adalah muara yang paling nyaman untuk mendaratkan tulisan-tulisan saya setelah tidak ada lagi tempat yang aman untuk melabuhkan cerita kehidupan ini :)
    Semangat terus ya Fahrizi...

    BalasHapus
  9. ada apa dengan sayap-sayap bintang, posting dong.... ;)

    BalasHapus