Senin, 28 Mei 2012

Corat- Coret

Image from Tumblr!

Biasa nya, yang nama nya penggambar suka doodleling. Sekedar corat- coret kesana kemari untuk mencari ide. Atau, saya sendiri kalau sudah selesai mengerjakan soal ujian kadang suka doodleling juga. :)
Mungkin terlihat tidak penting apa yang digambar saat doodleling. Tapi, dari sanalah kadang inspirasi suka datang menghampiri secara misterius.


Sekarang, saya juga lagi "iseng" mencoba menulis di Worpdress. Bukan blog baru juga sebenar nya, cuma engga keurus aja dulu waktu buat. Selesai buat blog, nulis sekali. Lalu saya hilang tampa jejak selama berbulan- bulan.


Nah, berhubung sedang banyak waktu luang (baca: Pengangguran) saya akhir nya memutuskan untuk mencoba nulis di wordpress juga. Saya terpikat dengan tata letak nya dan pengaturan nya yang rapih. Keren abis deh. Seperti biasa, setelah beberapa tahapan wajib telah dilakukan. Dan saya pun berhadapan dengan kolom untuk menulis. 

Mau nulis apa ya? 

Haduh, waktu itu saya bingung mau nulis apa. Masalah nya, engga ada yang menarik. Mau nulis masalah aktual, bosen. Ahh...sudahlah, akhir nya saya nulis apa ada nya aja. 
Saya menulis disini tampa tujuan yang jelas, apa yang saya fikirkan ya tulis aja langsung. Engga peduli post nya cuma satu kalimat seperti nulis di twitter (maka dari itu saya beri label tweet) .

Malahan, post pertama setelah sekian lama engga penting banget, 


Awal nya saya memang hanya menulis hal- hal yang engga penting, kaya blagi bingung..langsung ditulis...lagi nyari ide...tulis lagi... dan seterus nya. Sampai akhir nya saya bisa menikmati menulis disana. Walau hanya menulis beberapa kalimat, beberapa kata, tapi itulah yang menjadi kesan tersendiri.

Ini mirip seperti saat doodleling di belakang buku latihan dan kertas ulangan,terlihat sepele. tapi banyak manfaat dari kepingan kalimat dan kata dari sini.

Dan akhr nya, kalimat ini tercurahkan juga,

Paling tidak, dari potongan tulisan pendek ini saya harap bisa menjadi sumber inspirasi saya (bahkan mungkin bengkel inspirasi kalau sedang malas nulis)

-Fizi-


Bukan bermaksud menjadikan Worpdress bengkel  yang tidak penting. Tapi malah di bengkel ini juga saya menuliskan beberapa potongan ide yang kadang tak sengaja tertuliskan. Kalau lagi males nulis, ya saya tuliskan saja di bengkel ini. 

Ini mirip juga seperti bengkel pelukis, dimana cat warna- warni bertebaran di seluruh ruangan. Bau tinner semerbak memenuhi ruangan. Kanvas bertumpuk menjadi satu di sudut- sudut ruangan. Terlihat berntakan dan kotor. Tapi, dari sinilah bermula karya- karya hebat sang pelukis.

Mungkin, saya juga bisa menggunakan "kembaran" blog saya itu sebagai tempat saya berkeluh kesah saat terkena lazy syndrom. Tempat saya menulis bebas sesuka hati menekan tuts keyboard. 
Tapi, disanalah ide- ide bermukim. :)

Well, ini link nya. Klik disini!

Kalau isi nya aneh jangan protes ya. :D



Btw, tanggal 2 Juni nanti pengumuman hasil ujian Nasional. Wish me luck guys!!
I hope you usually get the good day!

-Fizi-

8 komentar:

  1. Siapa yang suka corat- coret jugaaa?? :D

    BalasHapus
  2. Saya juga sudah lama punya blog WordPress tapi sangat jarang saya kunjungi.
    Entah, saya terbiasa dengan Blogspot.

    BalasHapus
  3. @syifa Azz: Iyaaa, saya masih SMP :)

    @Harry Nizam: Samaa! saya juga terbiasa dengan blogspot sih. Lagian, pertama ngeblog juga pakai si blogspot ini :D

    BalasHapus
  4. klu aku corat coretnya bisa dimana aja, tapi plg bnyk mah di ms word :)

    BalasHapus