Sabtu, 17 Desember 2011

Ruangan Ku, Adalah Ruangan Kita Semua!

Banyak sekali sarang laba- laba di blog saya ini. *bersih- bersih pakai sapu bulu*

Berapa minggu ya saya engga nulis blog? dua minggu? tiga minggu?
Ok, lupakan itu.

Berminggu- minggu engga nulis blog ternyata bisa berakibat Block writting gini ya. Bukan engga bisa nulis gara- gara ada tembok besar yang ngehalangin ya. Tapi, saya jadi bingung sendiri gimana cara nya menyalurkan ide- ide yang sudah bejibun di otak saya ini. Saking banyak nya ide, jadi pusing sendiri mau nulis yang mana dulu. Serba salah ya...

Engga ada ide, Bingung.
Banyak ide, lebih bingung lagi.


Hahahahahahah, saya tahu kok. saya harus meluwes kan jemari saya dan pikiran saya supaya bisa lebih mengalir seperti air. Mengalir...... mengapung.... dan aku pun terbawa arus dan terhanyut ke suatu tempat entah dimana. Oh...tunggu, itu bukan nya cara untuk menyelesaikan soal Bahasa Indonesia ya?


Tapi, ini lah cara yang asli nya..... Ini asli bikinan saya lho.... kalau ada yang sama. Mungkin itu kebetulan kita memiliki pikiran yang sama :) mungkin kita sehati? *Gombal dot com*

Hayati....dalami....selami.....dan nikmati....
 (entah sukses atau tidak nya asas ini, itu tergantung pada hati sahabat semua nya ^.^) 



But, I believe this quote is can make our relax and fun.. :)

Menyalurkan apa yang ada di dalam pikiran saya, itu sangat menyenangkan. Berbagi.... entah itu galau-an yang sangat membosankan untuk di baca, sampai lawakan basi yang kadang saya lontarkan. 

hahahahaha....saya tahu kok. Saya tak jago melawak, tapi ngelucu kadang bisa. Nama nya juga manusia, pasti nge- lucu dikit mah pasti bisa lah.... hehehehe....



Blog tempat berbagi ini, adalah ruangan saya untuk merenung. Merefleksikan apa yang telah saya lakukan.... atau kadang bernostalgia masa lalu. 


Di ruangan ini, saya juga sesekali membagikan puisi. Yang lebih banyak berisi tentang perasaan saya.
 Ingat ya...saya bukan penyair. Saya hanya senang saja nulis puisi :)


Di ruangan saya ini juga, saya juga suka membagikan cerita pendek. Nama nya memang cerpen, tapi kebanyakanan bentuk nya serial. Jadi teringat, saya punya beberapa naskah cerpen yang tertunda dan cerita serial yang belum dilanjutkan. Akan saya sempatkan untuk dilanjutkan. 


On the last, Saya akan menyampaikan sesuatu pada sahabat semua. 
Mulai dari bulan Desember ini, saya mungkin akan mulai jarang terlihat di ruangan saya ini. Maklum... Ujian Nasional menanti sekitar tiga bulan lagi. Wish me luck guys!  ;)

Ruangan saya ini,
Ruangan yang penuh warna- warni kehidupan. Ruangan dimana saya suka mengoceh tak karuan. Ruangan dimana saya suka menyapa kawan secara tidak langsung. Ruangan dimana sebuah (bahkan ribuan) Silaturahmi terjalin lewat komentar- komentar sahabat semua. Komentar yang terus membuat saya yakin, bahwa kita tidak pernah terpisah. Kita selalu bersama, walau hanya lewat kata- kata.

Tapi itulah keindahan dunia maya ini, terutama di ranah Per-blogger-an ini. saya memang hanya bisa tahu tentang semua sahabat blogger lewat artikel ada di blog. Saya memang tidak bisa tahu sepenuh nya tentang sahabat. 
Tapi, saya selalu yakin kita adalah Sebuah keluarga Besar. 

Dan, dalam sebuah keluarga itulah Warna- Warni kehidupan dapat terasa.

So, sudah terlalu banyak kata baku yang saya ucapkan. Tapi, persahabatan kita tidak sekaku batangan baja. Persahabatan kita tak pernah terbatas. 


Ruangan ku ini bukan milik saya, tapi miliki kita semua!
Keep smilling all!! :) :) :) :)
Salam hangat...


-Fizi-



6 komentar:

  1. gak ada ide aja bisa puanjang tulisannye hehehe, btw met belajar aj sukses buat unasnya :)

    BalasHapus
  2. fizi nulis apa aja...
    nulis lirik lagu yang kamu suka
    atau tontonan yang kamu tonton
    jangan mikir kamu lagi nulis
    mikir saja kamu lagi cerita :)
    tapi via tulisan

    it's okay kok
    ingat kalau ini blog kamu jadi terserah kamu mau kamu isi apa

    BalasHapus
  3. Selama bola belum punah...banyak yang akan saya tulis


    Salam Kenal and Salam PLUR

    BalasHapus
  4. Kita selalu dihadapkan dengan banyak hal yang akan dilakukan. Adalah tidak mungkin bila kita mengerjakan semuanya dalam waktu bersamaan. Maka, perlu ada prioritas yang kita kedepankan. Dan, pilihan Fizi untuk berkonsentrasi pada UAN, adalah pilihan tepat. Ngeblog bisa dilanjutkan setelah itu.. :)

    So, selamat ujian Fizi. Semoga sukses dan berakhir bahagia.. :)

    BalasHapus
  5. penyair atau bukan penyair, itu bukan masalah yang terlalu penting utk dipersoalkan, mas fahri, yang penting menulis dan menulis. selamat tahun baru 2012, semoga makin tambah sukses.

    BalasHapus
  6. Hm..ngomongin ruang jadi ini seperti ruang keluarga,lalu kakak berpindah ke ruangan lainnya untuk berkonsentrasi dalam UAN,hehehe
    Meninggalkan ruang ini semoga tidak menjadi sepi ya..he~
    Ganbatte ne,buat ujiannya :D (April ya...)

    BalasHapus