Minggu, 28 Agustus 2011

Tak bisa meninggalkan Jejak

Image by Google


Sudah beberapa hari ini saya tidak bisa meninggalkan jejak di blog, tepat nya sih di Blogspot.
Sebenar nya engga di semua Blog yang memakai Blogspot, ada beberapa yang bisa. semisal di Multibrand. Kalau di Blog nya Multibrand saya masih bisa meninggalkan jejak ata berkomentar.

Tapi, ini ironis nya..
saya malah engga bisa berkomentar di Blog sendiri. Ironis banget, engga bisa berbalas sapaan kawan di blog saya...  Ternyata, yang tidak bisa komentar di Blog saya bukan saya sendiri aja.. ternyata ada juga salah satu dari kawan yang tidak bisa berkomentar. Dan akhir nya ia meninggalkan jejak di Shoutbox...




nindaa hai fahrizi! blognya bagus deh... sy kepingin komen tapi gk bisa.id sy gk muncul di setting komentar embedded below huks.. slm kenal balik ya
2011-08-25 5:30 P


Oh iya, makasih ya ka Nindaa atas pujian yang telah ka Nindaa beri pada saya :).. *jabat tangan
Ka Nindaa bilang dia juga engga bisa komentar di Blog saya karena Id nya engga muncul di setting komentar. Jujur, saya engga ngerti juga kenapa saya dan juga Kak Nindaa (atau mungkin kawan yang lain juga engga bisa berkomentar?) tidak bisa meninggalkan komentar. entah ini masalah nya ada di Blogger nya, atau koneksi Internet saya yang kurang bagus. Atau masalah teknis lain nya..

Yang pasti saya merasa agak kesel gara- gara masalah ini... :(
engga bisa komentar di beberapa blog kawan, kalau di wordpress sih bisa. tapi di beberapa blogspot engga bisa komentar....

Mungkin kawan ada yang punya Saran untuk masalah saya ini? 
Mohon bantuan nya... :)
Mohon maaf kalau saya engga bisa membalas komentar kawan semua...baik di Fahrizi story maupun di blog kawan.. sekali lagi... maaf...


-FN-

5 komentar:

  1. Beberapa waktu yang lalu saya juga mengalami hal yang sama dengan komentar diblog saya.
    Demikian juga beberapa teman.

    Begitulah konsekwensinya kalau kita memblog secara gratis, walaupun saya sudah pakai nama domain sendiri (www.multibrand.biz) tapi landasannya tetap di Blogspot.

    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin.

    Semoga anda sukses.

    BalasHapus
  2. Wah,saya kira cuma saya aja yang ga bisa comment
    Hm..kalau saya menggunakan Browser yg lainnya buat comment sesuatu (Kalau MF buat main game FB tapi ga bisa comment status,kalau Opera buat facebookannya,tapi ga bisa main game ,nulis catetan dsb, kalau Google Chrome buat yg seperti ini,tapi kadang komputer saya ga kuat..)
    Eh,saya jadi curhat,hahaha
    Wah kaka sekali udah dua post,kemana aja memangnya selama ini ka? hehehe :D

    BalasHapus
  3. semoga bisa secepatnya teratasi, mas fahri. memang repot bagi seorang blogger jika sulit meninggalkan jejak komentar. selamat idul fitri, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. semoga kita bisa terus membangkitkan semangat menuju hakikat "kesucian" diri sesuai fitrah-Nya, amiin.

    BalasHapus
  4. @multibrand: ternyata yang mengalami tidak hanya saya ya....ini juga saya komentar via handphone..ternyata bisa :) nanti saya coba di komputer..
    Minal aidzin walfa idzin...mohon maaf lahir dan batin juga...

    Semoga sukses juga ;)


    @Ridwan: yang ngalami ternyata banyak ya :( semoga bisa cepat selesai masalah ini...

    @Sawali Tuhusetya: iya saya berharap sama..
    Mohon maaf lahir dan batin juga.. Aminnn...

    BalasHapus