Selasa, 15 Juni 2010

saran para penulis untuk menulis..

hai!!! apa kabar? mudah mudahan baik ya... saya lagi libur nih... ahahah tinggal nunggu bagi rapot saja. doakan supaya lancar ya.
akhir akhir ini banyak kejadian menyenangkan. mulai dari ketemuan sama teman lama, dan masih banyak lagi. sampai yang kurang menyenangkan..
kali ini sih yang kurang menyenangkan saja. gini nih, akhir akhir ini saya sering bertanya atau berdiskusi (secara online) dengan penulis yang lebih mahir( ahli) dari saya. bertanya tanya, lumayan sering di jawab sih, tapi sekarang tidak pernah di jawab. hmm.. padahal saya ingin enambah wawasan tentang menulis. nah sedikit kutipan saran saran dari para penulis (yang bisa di bilang handal)..

J.K Rowling
"menulis lah mulai dari pengalaman sendiri atau yang kita lihat.."

Shakespare
" apalah arti sebuah nama, jika mawar di ganti nama nya akan tetap sama harum nya."

Ahmad Fuadi
" menulislah dengan mengajak kebaikan dan mengajak menjauhi keburukan.."

Abu Sangkan

"menulis harus mengalir seperti bercerita pada orang lain"



nah itulah seilas kutipan para penulis terkenal yang menulis buku buku Best seller
seperti Harry Potter, berguru kepada allah, negri lima menara, pelatihan shalat khusyu dan masih banyak lagi..

dan kalau saran dari saya?


"jangan berpatokan dengan ide kalian,jika berpatokan pada ide kalian kalian akan tertuju pada satu tujuan, buatlah sejuta ide yang bisa membuat para pembaca mendapatkan nilai atau pesan dari tulisan kalian.."

terima kasih.. jika kalian juga sedang liburan dan menunggu hasil rapot.. saya doakan supaya mendapat nilai yang bagus dan memuaskan..

terima kasih...

wassalam..

Fahrizi N.F.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar