Jumat, 26 Maret 2010

tuli seketika

Tuli seketika...(26 maret 2010)

Hhmmmm...coba kalo di inget lagi para anak anak alumni SD Priangan Bdg taon(seinget gue si 2009). Saat kalian masih kelas 5. Pas gue ma temen2 gue pergi ke dupan ya..biasa lah. Nak sd ma sering karyawisata gitu. Seinget gue si saat itu temen sebelah gue itu nofal alias mahdiar nofal. Bisa di bilang itu first time gue pergi ke dupan..(kacian pisan)yoi.. gue si ikt aja saat itu. Nah di mobil bus yang ase(di baca:ac) nya dingin ga jelas gitu. Awal awal nya kita ngumpul dulu di lapangan skull. Di kasi pengarahan basi gitu. Udah selesei. Trus kita ,malah lari lari ngebut ke bis nyari tempat yang aman buat duduk dan nyaman. Yihaaa tempat paporit gue kalo di bis adalah di tengah,bagian kanan, kursi cuman bwt 2 orang.(nikamt loo pewe pisan!). kalau di belakang? Jangan di tanya. Kalo di belakang bawaan nya muntah trus.dari pada nyusahin temen buat alas muntah..(hah?) ,meningan di tengah. Saat itu temen yang duduk ma gue kan nofal. Rame aja sih anak nya..

Seinget pikiran gue yang pikun ini( memang..sejak di smp gue jadi pelupa berat..malah cara duduk yang bener aja ga tau..) gue ada di bis b lah..selalu. bua A jalan duluan. Bus B belakangan. Setelah jalan..muter muter bdg dulu nyari tol. Nah kejadian naas terjadi saat masuk tol.

Ga di ketaui sapa yang ngusulin, kan di bis teh ada tipi nya. Nah ada yang mau nyetel lagu. Setelah itu di setel lah lagu itu. Lagu nya sih yovie and the nuno ma Nidji. Awal nya si enjoy aja denger nya.. sekitar 2 jam semua lagu dua grup band itu selesei. Mala di ulang lagi. 15 menit kemudian gue bosen. 30 menit kemudian gue pusing. 45 menit kemudian gue ngersa ada yang janggal. 1 jam kemudian...SAYA BARU SADAR LAGU ITU DI ULANG TERUSSS! Masa alooooh. Apa salah gue. Kepala pusing mulai mau muntah, telinga kaya ke sumbat angin jadi rada susah ngedenger. Aniwei.. rasa nya ampir aja mau muntah..(beneran lo ga boong).

Saya mulai stress. Terus tidur aja.arrggghhhh.. sabar aja si saya mah..setelah itu gue pasrah dengerin lagu itu..well. karena kuping saya jadi budek gara2 ase(ac). Ya jadi nya ga denger aja deh..
Akhir nya cd jahanam itu di lepas juga pas udah nyampe dupan..( makasihhh!horeee) nah..bis gue nyari tempat buat parkir.(looo kenpa bahasa nya campur aduk kaya gado2?gue &saya?) setelah dapet gue keluar dari bis dengan rasa kemenangan. Gue turun bareng temen” yang sekelompok ma gue. Ni daptar nama anak2 nya:
1.gue(pasti nya)
2.gheo
3.Petra(nama nya kaya peninggalan jaman dulu di mesir deh?)
4 fadhil
5. finlan( eh tar..ga tau juga sih lupa fin kamu te klompok saya ga pas dulu?)

I am porgot. Ya uda mungkin itu daftar nya. Kita lagi lagi di kasih pengarahan ma pemandu nya. Kita masuk ke dupan. Tau tau..”BRUSSHHHHHH”(seperti nya kaya gitu suara nya..) ada sejenis kipas angin raksasa nyamput kita denga semprotan angin+ air. Sarap. Sapa si yang naro benda gituan di situ?. Tapi enak juga jadi ga kepanasan. Lalu kita naro tas di sejenis kursi deket wahan “Kora-kora” sekalian aja “KURA-KURA” susa amat si. Nah..mu tau hal pertama yang gue dan temen2 sekelompok tuju? Yaitu wahana baru bernama....ga tau lupa.(zi..lu tu kakek2 umur seratus taon apa geger otak sih?) yang pasti itu wahana simulator gitu. Awal nya kita masuk dengan santai kan masi kosong. Terus nonton pilem nya dulu berdiri pula. Gue ga ngerti. Da pake bahasa inggris :P. Mana ngerti lah. Udah..setela itu kita masuk ke dalem lagi. Ada kursi2 gitu naik gue di kursi itu. Nah kursi nya goyang2 GJ gitu hahahaha rame juga. Selain naik simulator gue juga naik perang bintang,istana boneka,kora kora walau Cuma sekali dan ampir muntah, arung jeram,rumah kaca dll.

Udah hari itu selesei dengan sempurna. Setelah puas kita balik ke bis. Jalan bentar aja si ga terlalu jauh.pas uda masuk. Eh ada pedagang asongan masuk(ganggu. Padahal pengen cepet pulang) nawar2in benda benda ga jelas. Ok..ok.. mereka di usir ma guru guru gue yang mulai resh sepertinya pengen pulang. Udah..kita pergi menggalakan dupan tercinta(hah?). gue ngobrol ma temen2 di bis. Tau tau gue ngedenger sesuatu deh..kaya nya...HUAAAAA ITU CD LAGU TADI PAGI YANG DI PUTER LEBIH DARI 100 KALI!!!!! Gue strees dan langsung jalan ke depan dan ngomong..
“bisa ga di matiin lagu nya?”
“ngga ah nyalain aja” kata temen gue yang ga keliatan mukanya(tapi terlihat seperti patng asmat deh..)
“MATIIIN! BOSEN TAUUUUUUUUUUU!” teriak gue strees.

Semua orang di bis Hening.
Tampa basa basi dia matiin tipi dan balik ke tempat duduk nya. Gue juga melakukan hal yang sama. Gue nampe di sekulla sekitar jam 11 malem. Eniwei.. gue pulang denga telinga yang tuli bin ajaib. Semenjak itu saya sangat benci dengerin lagu2 yang di puter di bis saat itu. Trauma gitu deh..ok..ok...good by!..mau ngelanjutin buat pilem pendek pake movie makker. Kalo uda jadi nanti di postingin deh..ok..good by!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar